Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh Sivitas Akademik Sekolah Global Madani atas terselenggaranya Global Madani Commencement 2018, di Gedung Graha Bhakti Pramuka, Kamis (10/05/2018).

Acara wisuda dan pelepasan ini dihadiri oleh seluruh siswa-siswi Angkatan ke-5 SMP dan SMA Global Madani beserta orang tua, para dewan guru dan staf Sekolah Global Madani, serta para pengelola Yayasan Pendidikan Global Madani.

Kepala SMP Global Madani, Ms. Rani Amrista, S.Pd., M.Sc., dalam sambutannya mengingatkan kepada para wisudawan untuk terus menjunjung tinggi integritas dan kedisiplinan yang telah diajarkan di Sekolah Global Madani. Beliau juga berharap kepada para wisudawan untuk terus menjunjung visi Sekolah Global Madani, Insan Islami Cerdas Bermartabat, agar nantinya bisa menjadi manusia-manusia yang menebar manfaat dalam mewujudkan masyarakat Madani.


Kepala SMA Global Madani, Mr. Rofi’ Darojat, Lc., M.H.I., berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dewan guru yang telah dengan sabar mendidik para siswa hingga saat ini. Kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di Sekolah Global Madani. Beliau juga berterimakasih teramat dalam kepada orang tua yang telah menyekolahkan putra-putrinya dari jenjang SMP hingga SMA di Sekolah Global Madani.

Pengawas Yayasan Pendidikan Global Madani, Dr. Dyah Indriana Kusumastuti, S.T., M.Sc., dalam sambutan yang beliau berikan, mengemukakan kebanggaan dan kebahagiaan yang beliau rasakan atas keberhasilan para wisudawan Angkatan ke-5 dalam bidang akademik dan non-akademik selama menempuh pendidikan di Sekolah Global Madani. Beliau juga berharap kepada para wisudawan untuk terus berprestasi di jenjang pendidikan berikutnya.

Sambutan dan pidato juga diberikan oleh Bapak Hendri Yusron., sebagai perwakilan dari orang tua wisudawan; Ilham Akbar, sebagai perwakilan wisudawan SMA Global Madani; dan Annisa Salsabila, sebagai perwakilan wisudawan SMP Global Madani.

Pada acara inti, para wisudawan menerima medali yang dikalungkan oleh Para Pengelola Yayasan Pendidikan Global Madani dan Kepala SMP – SMA Global Madani. Pengalungan medali ini merupakan tanda berakhirnya pendidikan yang diterima oleh para wisudawan.

Acara tahun ini juga begitu spesial, karena menghadirkan rekan-rekan penyandang disibilitas dari SLB PKK Provinsi Lampung, yakni Deki dan Riris. Dengan keterbatasan yang mereka miliki, Deki dan Riris tetap mampu berprestasi di bidang seni, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Hal ini menunjukkan bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk meraih mimpi.

 Selamat atas kelulusan kalian, Angkatan 5.

 *Break The Boundaries and Achive Your Dreams*

 

Ditulis oleh : Ahmad Naufal Ummam, S.Pd, Gr.
Diupload oleh : M. Syaifudin, S.Kom.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply