Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

Guru Sekolah Dasar Global Madani

Yeni Marlena, S.Pd.

Yeni Marlena, S.Pd.

Kepala Sekolah SD

Miss Yeni demikian ia biasa disapa. Beliau dilahirkan di Bandar Lampung, 9 Maret 1987. Keseharian beliau sebagai Kepala Sekolah Dasar, dan mengajar Bahasa Inggris. Beliau menyelesaikan S1 Pendidikan Bahasa Inggris di IAIN Radin Intan Lampung. Miss Yeni juga turut berperan dalam mengembangkan Bahasa Inggris di Sekolah Global Madani.

Desvi Kurnia SR.,S.T.

Desvi Kurnia SR.,S.T.

Wakil Kepala Sekolah SD Bidang Kurikulum

Akrab disapa Bu Desvi, mengajar pelajaran Matematika. Ia dilahirkan di Kalianda, 12 Agustus 1983. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan Tehnik Sipil. Kesehariannya adalah sebagai Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum, impiannya adalah menjadi Guru yang profesional. Mottonya adalah kita tak mungkin tahu segala hal, tapi ketahuilah hal yang kita katakan. Ia mempunyai hobi membaca novel. Kesehariannya merupakan sosok yang supel, ceria, bersahabat.

Astri Maulina, S.Pd.

Astri Maulina, S.Pd.

Wakil Kepala Sekolah SD Bidang Kesiswaan

Akrab disapa Miss Astri, lahir di Tanjung Karang 11 November 1986. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi pendidikan Sejarah. Kesehariannya adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, beliau memiliki hobi bernyanyi, membaca, nonton film, dan mendengarkan musik. Motto hidupnya "don't give up before trying". Impiannya kedepan adalah being a person to be succes. Harapan bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai akhlak baik, cerdas, dan menjadi manusia yang bermartabat.

Anis Okta Fiana, S.Pd.I.

Anis Okta Fiana, S.Pd.I.

Guru kelas VA

Akrab disapa Ibu Anis, merupakan sosok yang agak cuek. Ia lahir di Madiun pada 12 Oktober 1991, memiliki hobi mendengarkan musik. Pendidikan terakhirnya adalah Strata 1 Kependidikan Islam. Kesehariannya adalah guru kelas VA. Moto hidupnya adalah “Terus maju dan berkembang sampai akhir hayat”. Harapannya untuk SGM yaitu semoga terus maju dan berkembang.

Arini Ayuning Palupi, S.Pd.

Arini Ayuning Palupi, S.Pd.

Guru kelas IIB

Akrab disapa Miss Arini, lahir di Seputih Mataram 2 Februari 1991. Kesehariannya adalah guru kelas IIB. Menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Pendidikan Bahasa Inggris. Miss Arini memiliki hobi membaca, "Experience is the best teacher" adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi sekolah unggulan kreatif cerdar dan islami.

Dea Andini, S.Pd.

Dea Andini, S.Pd.

Guru kelas IB

Dilahirkan di Bandar Lampung 15 Februari 1991, menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Miss Dea sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru kelas IB, memiliki hobi travelling. There's no elevator to success we must take the steps adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani semoga jaya selalu.

Dewi Murdiawati, S.Hut.

Dewi Murdiawati, S.Hut.

Guru kelas IIIB

Akrab disapa Miss Ewi, mengajar pelajaran Sains. Kesehariannya adalah guru kelas IIIB. Lahir di Bekasi, 22 April 1979. Ia menempuh pendidikan terakhir di Universitas Lampung jurusan Manajemen Hutan. Impiannya adalah menjadi seorang Ibu yang disayangi anak-anaknya. Mottonya adalah "You have to endure caterpillars if you want to see butterflies (Antoine De Saint). Hobinya yang gemar Adventuring menjadikan ia sosok yang tegas dan sabar.

Dyah Ardan Pratiwi, S.Pd.

Dyah Ardan Pratiwi, S.Pd.

Guru SD

Akrab disapa Ms. Dyah, merupakan sosok yang tegas dan penyayang. Ia lahir di Tebat Jaya, 17 Januari 1993, memiliki hobi traveling and singing. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas lampung jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Moto hidupnya adalah " to get a success, your courage must be greater than your fear". Harapan untuk SGM guide students to reach their maximum potential and be "insan islami cerdas bermartabat"

Eka Pransiska, S.Pd.

Eka Pransiska, S.Pd.

Guru kelas VIB

Akrab disapa Ms. Eka, merupakan sosok yang murah senyum dan penyayang. Ia lahir di Bandar Lampungpada 22 September 1992, memiliki hobi mendengarkan musik. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Kuningan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Kesehariannya adalah guru kelas VIB. Moto hidupnya adalah “Bersungguh-sungguh dalam segala hal”. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi sekolah terbaik.

Fakhruddin, S.Pd.

Fakhruddin, S.Pd.

Guru kelas IIIB

Akrab disapa Abi Fakhruddin, merupakan sosok yang rahasia. Ia lahir di Bukit Langkap Kep. Riau pada 9 Januari 1994, memiliki hobi olahraga dan membaca buku. Saat ini ia masih menyelesaikan studinya di STIT Darul Fattah jurusan Bahasa Arab. Kesehariannya adalah guru kelas IIIB. Moto hidupnya adalah “Menjadi orang yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain”. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi rujukan sekolah yang islami berdasarkan Qur’an dan Sunnah.

Fendy Afif Affandy, S.Kom.

Fendy Afif Affandy, S.Kom.

Guru Kelas IIIA

Dilahirkan di Bandung, 6 Februari 1994, menempuh pendidikan terakhir di S1 Sistem Informasi STMIK Pringsewu. Pak Fendy sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru ICT dan Guru Kelas IIIA. Memiliki hobi mendengarkan musik dan koding pemograman. "Lakukan yang terbaik dengan cara yang terbaik" adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani semoga menjadi sekolah yang lebih baik dan berprestasi.

Ferlysta Ayu Febbyanti, S.Pd.

Ferlysta Ayu Febbyanti, S.Pd.

Guru kelas IIB

Dilahirkan di Surabaya 15 Februari 1991, menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Bimbingan Konseling. Miss Ferlys sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru Seni Budaya Keterampilan dan guru kelas IIB, memiliki hobi menyayi, menari, dan membaca. Hadapi, syukuri, dan jalani dengan cinta maka semua akan indah pada waktunya adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi sekolah idaman di masa depan.

Fitri Dwi Anggraini, S.E.

Fitri Dwi Anggraini, S.E.

Kepala Administrasi

Dilahirkan di Jambi 16 Februari 1993, menempuh pendidikan terakhir di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Prasetya mandiri Lampung S1 Ekonomi Akuntansi. Miss Fitri sapaan akrabnya, kesehariannya adalah sebagai Kepala Administrasi, memiliki hobi menyayi, menari, dan membaca. Never stop dreaming, never look back, and never give up adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi sukes, jaya, dan terdepan.

Hanifah Muyassaroh, S.Pd.I.

Hanifah Muyassaroh, S.Pd.I.

Guru kelas VA

Dilahirkan di Bumiraharjo 20 September 1990, menempuh pendidikan terakhir di UIN Sunan Kalijaga. Miss Hanifah sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru kelas VA, memiliki hobi travelling. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi terdepan.

Jennie Nuari Juwita, S.Pd.

Jennie Nuari Juwita, S.Pd.

Guru kelas IVB

Akrab disapa Miss Jennie, kesehariannya adalah guru kelas VIA. Ia dilahirkan di Bandar Lampung, 09 Januari 1991. Menempuh pendidikannya di Pendidikan Matematika Universitas Lampung. Kesehariannya adalah guru kelas IVB. Impiannya adalah menjadi guru yang profesional. Mottonya adalah " dream, believe, pray and make it happen ". Hobinya memasak. ia adalah sosok yang supel dan ceria.

Jumiana, S.Pd.

Jumiana, S.Pd.

Guru kelas IA

Dilahirkan di Sukananti 8 September 1990, menempuh pendidikan terakhir di Universitas Muhammadiyah Malang Pend. Guru Sekolah Dasar. Miss Jumi sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru kelas IA, memiliki hobi membaca dan travelling. Diam, dengat, fikir, ungkapkan adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi sekolah islami favorit.

M. Ramadhan, S.Pd.

M. Ramadhan, S.Pd.

Guru kelas IVA

Akrab disapa Mr. Rama, merupakan sosok yang penyabar dan pekerja keras. Ia lahir di Makassar 01 Februari 1995, memiliki hobi Membaca, Olahraga dan musik. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di STAIN Jurai Siwo Metro S1 Pendidikan Bahasa Inggris. Kesehariannya adalah guru kelas IVA. Moto hidupnya adalah “Belajar terbang sebenarnya adalah bagaimana belajar jatuh”. Harapannya untuk SGM yaitu Sekolah global madani sebagai tempat terbaik yang membentuk generasi yang islami , cerdas dan bermartabat.

Maiko Sabri Martha, S.Pd.

Maiko Sabri Martha, S.Pd.

Guru kelas VIB

Akrab disapa Pak Maiko, kesehariannya adalah guru kelas VIB. Ia dilahirkan di Tanjung Karang, 22 Mei 1990. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan PGSD. Impiannya adalah menjadi guru yang profesional. Mottonya adalah tidak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, hal yang perlu kita lakukan adalah memperbaikinya. Hobinya menyanyi, menggambar dan mendengarkan musik.ia adalah sosok yang supel dan ceria

Mashudi, S.Pd.I.

Mashudi, S.Pd.I.

Guru SD

Akrab disapa Abi Mashudi, merupakan sosok yang penyabar dan pekerja keras. Ia lahir di Lampung pada 6 Agustus 1989, memiliki hobi olahraga dan traveling. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di STIT Darul Fattah. Moto hidupnya adalah “Bekerjalah seolah-olah engkau akan hidup selamanya dan beribadahlah seolah-olah engkau akan mati besok”. Harapannya untuk SGM yaitu selalu unggul dan berprestasi dalam pendidikan umum dan agama.

Nuke Febriyani, S.Pd.

Nuke Febriyani, S.Pd.

Guru kelas IIB

Dilahirkan di Bandar Lampung 14 Februari 1989, menempuh pendidikan terakhir di STKIP PGRI. Miss Nuke sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru kelas IIB, memiliki hobi bernyanyi dan memasak. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi SGM menjadi sekolah dengan prestasi terbaik.

Nur Bayyinah, S.Pd.I.

Nur Bayyinah, S.Pd.I.

Guru kelas IIIA

Akrab disapa Umi Bayyinah, mengajar pelajaran Bahasa Arab. Lahir di Branti, 22 Maret 1987. Menempuh pendidikannya di bidang Tarbiyah (Kependidikan Islam). Kesehariannya adalah guru kelas IIIA. Impiannya adalah ingin menjadi wanita kebanggaan keluarga, agama dan masyarakat dan menjadi wanita yang sukses di dunia dan akherat. Mottonya adalah "Barang siapa bersungguh-sungguh maka dapatlah Ia". Mempunyai hobi jalan-jalan dan menyanyi, ia adalah sosok yang pemalu dan sabar.

Nurul Hidayati Muchson, S.Pd.I.

Nurul Hidayati Muchson, S.Pd.I.

Guru kelas VB

Akrab disapa Umi Nurul, merupakan sosok yang periang, suka bercanda dan penyayang. Ia lahir di Lampung Selatan pada 7 September 1994, memiliki hobi mendengarkan musik dan membaca al-Qur’an. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di STIT Darul Fattah. Kesehariannya adalah guru kelas VB. Moto hidupnya adalah “Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”. Harapannya untuk SGM yaitu tetap selalu mencetak generasi islami, cerdas dan bermartabat.

Putria Maharani, S.Pd.

Putria Maharani, S.Pd.

Guru SD

Akrab disapa Bu Putri, merupakan sosok yang penyayang. Ia lahir di Bandar Lampung, 05 Maret 1992, memiliki hobi mendengarkan musik. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 Bimbingan dan Konseling Universitas Lampung. Moto hidupnya adalah “The happiness will come when you are able to make other people happy”. Harapannya untuk SGM yaitu anak-anak sekolah global madani mempunyai potensi yang unggul sesuai bidangnya, jujur, berkarakter, islami, dan bermartabat.

Rahma Nissa Aini, S.Si.

Rahma Nissa Aini, S.Si.

Guru kelas IVB

Akrab disapa Miss Rahma, lahir di Lampung, 1 Mei 1994. Jenjang pendidikan S1 program studi Kimia FMIPA Universitas Indonesia. Kesehariannya adalah guru kelas IVB, Beliau memiliki hobi membaca, menulis, dan travelling. Motto hidupnya "enjoy today!". Impiannya kedepan adalah menjadi pribadi yang lebih baik. Harapan bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah saya berharap GM dapat menjadi sekolah terkenal di Indonesia karena prestasi dan akhlaknya yang excellent.

Reni Mulyaningsih, S.Pd.

Reni Mulyaningsih, S.Pd.

Guru kelas IA

Dilahirkan di Negara Ratu 11 Februari 1992, menempuh pendidikan terakhir di Universitas Muhammadiyah Metro Pendidikan Bahasa Inggris. Miss Reni sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru kelas IA, memiliki hobi membaca, musik, dan film. "We shall over come" adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adalah provide school facilities and maintenance them well.

Retno Widianingsih, S.Pd.

Retno Widianingsih, S.Pd.

Guru kelas IIB

Akrab disapa Bu Retno, merupakan sosok yang penyayang. Ia lahir pada 17 Februari 1986, memiliki hobi nonton dan bermain dengan anak. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 PLB (Pendidikan Luar Biasa). Kesehariannya adalah guru kelas IIB. Moto hidupnya adalah “Tidak ada usaha yang berhasil tanpa kegagalan”. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi sekolah yang akan menciptakan pemimpin masa depan.

Rita Yunita, S.Pd.

Rita Yunita, S.Pd.

Guru SD

Akrab disapa Miss Rita, merupakan sosok yang penyayang. Ia lahir di Metro pada 29 Juni 1991, memiliki hobi menari, menyanyi, dan membaca. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Metro. Moto hidupnya adalah “Don't lose the faith, keep praying, kepp trying”. Harapannya untuk SGM yaitu tetap menjadi sekolah unggulan dalam mendidik siswa menjadi insan islami cerdas bermartabat.

Rohani, S.Pd.

Rohani, S.Pd.

Guru kelas IVC

Akrab disapa Miss Hani, merupakan sosok yang penyayang. Ia lahir di Tanjung Karang 11 September 1986, memiliki hobi menyanyi dan memasak. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Lampung. Kesehariannya adalah guru kelas IVC. Moto hidupnya adalah “lakukan yang terbaik, sehingga aku tak akan menyalahkan diriku sendiri atas segalanya”. Harapannya untuk SGM yaitu semoga Sekolah Global madani tetap mencetak generasi yang berakhlakul karimah, serdas, dan bermartabat.

Salvalia Anggraini, S.Pd.

Salvalia Anggraini, S.Pd.

Guru kelas VIA

Akrab disapa Ms. Salva, merupakan sosok yang murah senyum dan ceria. Ia lahir di Liwa pada 27 Februari 1991, memiliki hobi nonton film dan traveling. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Fisika. Kesehariannya adalah guru kelas VIA. Moto hidupnya adalah “Melakukan yang terbaik dalam segala hal”. Harapannya untuk SGM yaitu semakin maju, berkembang dan menjadi sekolah terbaik.

Siti Suhartati, S.Pd.

Siti Suhartati, S.Pd.

Guru kelas VA

Akrab disapa Ms. Siti, merupakan sosok yang murah senyum dan ceria. Ia lahir di Bandar Lampung 9 Oktober 1994, memiliki hobi membaca dan menulis. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Iskam Negeri Lampung jurusan Pendidikan Fisika. Kesehariannya adalah guru kelas VA. Moto hidupnya adalah “Milikilah hati seluas samuderadan berjuanglah tanpa putus asa”. Harapannya untuk SGM yaitu menjasi sekolah percontohan unggul di Lampung.

Sofia Desti Anggraini, S.Pd.

Sofia Desti Anggraini, S.Pd.

Guru kelas IVB

Dilahirkan di Bandar Lampung 28 Desember 1991, menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Pend. Guru Sekolah Dasar. Miss Sofie sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru kelas IVB. Memiliki hobi membaca. "Work hard, pray hard, play hard" adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi lembaga pendidikan terbaik di Indonesia.

Sri Yudaningsih, S.Pd.

Sri Yudaningsih, S.Pd.

Guru kelas IB

Akrab disapa Bu Ningsih, lahir di Grobokan 1 November 1974. Jenjang pendidikan S1 program studi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. Kesehariannya adalah guru kelas IB, Beliau memiliki hobi membaca, menulis, dan travelling. Motto hidupnya "buatlah dirimu berguna selama masa hidupmu". Impiannya kedepan adalah menjadi pribadi yang lebih baik. Harapan bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah semakin islami, cerdas, dan bermartabat.

Tedi Kurniawan, S.Pd.

Tedi Kurniawan, S.Pd.

Guru SD

Akrab di sapa Pak Tedi. Dilahirkan di Metro 13 September 1987. Sosok yang ramah, humoris dan tegas. Menyelesaikan pendidikannya di Universitas Lampung jurusan pendidikan jasamani. Mengajar pelajaran pendidikan jasmani dan olaharaga. Hobinya adalah jalan-jalan dan bermain sepak bola. Motonya "selalu memberikan senyum". Harapannya kedepan untuk SGM adalah menjadi sekolah terbaik di Lampung dan nasional.

Ulva Inayah, S.Pd.

Ulva Inayah, S.Pd.

Guru kelas VIC

Akrab disapa Miss Ulva, lahir di Talangpadang 14 Mei 1988. Kesehariannya adalah guru kelas VIC. Menempuh pendidikan di IAIN Radin Intan. Hobinya menyanyi dan mendengarkan musik, ia adalah sosok yang friendly. Impiannya adalah menjadi seorang guru bahasa inggris yang profesional. Mottonya be smart be happy.

Yoni Hariyono, S.Kom.

Yoni Hariyono, S.Kom.

Guru ICT SD

Disapa Pak Yoni. Lahir di Sidoarjo 10 April 1983. Kesehariannya sederhana dan humoris. Mottonyanya adalah "berkaryalah sebaik mungkin yang kamu bisa" Mengajarkan anak-anak ICT dengan sabar. Hobinya bercocok tanam sayur-sayuran. Harapan kedepan untuk SGM adalah menjadikan anak-anak yang soleh, santun dan berakhlak mulia.

Yudha Dwi Octaria, S.Pd.

Yudha Dwi Octaria, S.Pd.

Guru kelas VB

Akrab disapa Miss Yudha, lahir di Bandar Lampung 20 Oktober 1989. Jenjang pendidikan S1 program studi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. Kesehariannya adalah guru kelas VB, Beliau memiliki hobi membaca, menyanyi, dan travelling. Impiannya kedepan adalah menjadi pribadi yang lebih baik. Harapan bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah semakin islami, cerdas, dan bermartabat.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •