Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

Guru Sekolah Menengah Atas Global Madani

Rofi' Darojat

Rofi' Darojat

Kepala Sekolah SMA

Akrab disapa Mr.Rofi sosok yang ramah, bijak dan cerdas. Lahir di Natar 26 Maret 1985. Menyelesaikan pendidikan S1 Al-Azhar Cairo, S2 Hukum Perdata (IAIN Raden Intan). Hobinya membaca sambil mendengarkan musik dan memasak, selain itu juga bermain musik dan olah vokal. Impiannya menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain. Mottonya "bergerak, berfikir, berbuat dan bekerja dengan positif serta berikan yang terbaik untuk orang lain"

Syofian Hadi

Syofian Hadi

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan

Akrab disapa Mr. Hadi, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan ini mengajar mata pelajaran bahasa Inggris, lahir di Bukit Kemuning 31 Oktober 1985. Menyelesaikan studinya di S1 Pend. Bahasa Inggris FKIP Universitas Lampung. Memiliki hobi membaca, berdiskusi, travelling, jogging, dan bersepeda. Moto hidupnya "Always do the best to the max, pray deeply to the max, then be sure that Allah will always give the maximal result" dan harapannya untuk SGM adalah semoga para pengelola yayasan, pimpinan sekolah dan dewan guru SGM selalu dalam rahmat Allah, ikhlas dalam mendidik generasi bangsa sehingga terus terlahir insan islami cerdas bermartabat demi terciptanya Indonesia Madani.

Irayanti

Irayanti

Wakil Bidang Kurikulum

Akrab disapa Bu Ira, mengajar pelajaran Kimia. Merupakan Wakil Bidang Kurikulum. Ia dilahirkan di Negara Ratu, 23 Maret 1989. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan Pendidikan Kimia. Impiannya adalah menjadi Ummul Khaira dan nice teacher. Mottonya adalah hidup indah di jalan Allah SWT. Mempunyai hobi membaca, ia adalah sosok yang tegas dan disiplin.

Adam Mustapa

Adam Mustapa

Guru PKn

Akrab disapa Mr. Adam, mengajar pelajaran PKn. Ia dilahirkan di Kotabumi , 14 Mei 1991. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan Pendidikan PKn. Impiannya adalah menjadi guru faforit untuk anak muridnya yang dapat digugu dan ditiru. Mottonya adalah lihat lebih dekat maka kamu akan lebih bijaksana. traveling dan i like all about football. Harapan untuk Global Madani agar seluruh civitas akademika global madani bisa hidup sesuai syariat islam, dan siswa mempunyai karakter yg kuat.

Aminuddin

Aminuddin

Guru BK

Sosok yang murah senyum dan ramah ini akrab disapa Bapak Amin, sebagai guru bimbingan konseling serta psikologi remaja, beliau lahir di Klaten 19 Januari 1988. Menyelesaikan studinya di S1 Psikologi Universitas Diponegoro. Memiliki hobi membaca buku dan browsing, serta memiliki moto “hidup hanya sekali, do the best”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah terbaik dalam mewujudkan generasi muda islam.

Afrizal

Afrizal

Guru Matematika

Akrab disapa Mr. Rizal, lahir di Kotabumi 30 April 1983. Mengajar mata pelajaran matematika dan ia menyelesaikan studinya di Universitas Lampung dengan program studi matematika. Ia memiliki hobi travelling, membaca dan memancing. Moto hidupnya adalah bahagia dunia dan akhirat, serta harapannya ke depan untuk SGM adalah dapat mencetak insan yang islami, cerdas, dan bermartabat.

Ahmad Naufal Umam

Ahmad Naufal Umam

Guru Fisika

Sosok yang easy going ini akrab disapa Mr. Umam, mengajar mata pelajaran Fisika; lahir di Pandeglang pada 21 Januari 1990. Menyelesaikan Strata 1 di Universitas Lampung dan dilanjutkan profesi Pendidikan Fisika. sosok ini memiliki hobi membaca dan renang, beliau memiliki moto “berusaha menjadi manusia yang senantiasa bermanfaat bafi orang lain”. Harapannya untuk SGM semoga istiqomah mendidik insan islami cerdas bermartabat.

Alfiatus Sholihah

Alfiatus Sholihah

Guru Matematika

Akrab disapa Bu Alfi, mengajar mata pelajaran Matematika, lahir di Bantul pada 14 Juli 1987. Menyelesaikan studinya di Universitas Negeri Semarang dengan program studi S1 Pendidikan Matematika. Memiliki hobi memasak. Motto hidupnya “Do the best for the best, but don't feel the best”. Harapannya untuk SGM adalah semakin gemilang.

Anindya Puspa Hapsari

Anindya Puspa Hapsari

Guru Kimia

Akrab disapa Bu Anin, mengajar mata pelajaran Kimia, lahir di Bandar Lampung, 23 April 1989. Menyelesaikan studinya di Universitas Lampung dengan program studi S1 Pendidikan Kimia. Memiliki hobi membaca, merajut dan travelling. Motto hidupnya "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain”. Harapannya untuk SGM adalah dapat menjadi sekolah teladan yang mencetak siswa-siswi berakhlak mulia dan berprestasi baik di bidang akademik & non akademik.

Diah Ayu Purnamawati

Diah Ayu Purnamawati

Staf Administratsi

Sosok yang gesit dan pendiam ini akrab disapa Ibu Diah, sebagai staff administrasi, beliau lahir di Bandar Lampung 22 Juli 1993. Menyelesaikan studinya di S1 Ekonomi Islam. Memiliki hobi download dan makeup serta memiliki moto “jujur dalam melakukan apapun”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah unggulan dalam segala aspek.

Eddy Kurniawan Saputra

Eddy Kurniawan Saputra

Guru SMA

Akrab disapa Pak Eddy, merupakan sosok yang bersahabat dan humoris. Ia lahir di Bandar Lampung, 18 April 1989. Jenjang pendidikannya diselesaikan di STKIP PGRI Bandar Lampung program studi pendidikan sejarah. Hobinya adventure, memasak, dan membaca buku. Cita-citanya ke depan adalah menjadi guru yang bermanfaat bagi masyarakat. Motto hidupnya “be your self” dan harapannya bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah menjadi siswa-siswi yang berprestasi.

Endang Sriwahyuni

Endang Sriwahyuni

Guru Bahasa Inggris

Akrab disapa Bu Endang, mengajar mata pelajaran bahasa Inggris, lahir di Sumberrejo pada 4 Februari 1991. Menyelesaikan studinya di Sampoerna School Of Education Jakarta dengan program studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris. Memiliki hobi menulis. Moto hidupnya “Be kind, as kindness will only be replied by kindness too” dan harapannya untuk SGM adalah terus bergrak mendidik mencerdaskan anak bangsa.

Fudy Isrowanti

Fudy Isrowanti

Guru Biologi

Mis Fudy itulah sapaan akrabnya; sosok yang memiliki sifat optimis ini lahir di Kuripan 21 Januari 1991. Ia telah menyelesaikan studi D4 PMIP Politeknik Negeri Lampung di SGM mengajar Biologi. Sosok yang memiliki hobi membaca serta mempunyai moto “do the best don’t feel the best”. Harapan untuk SGM maju dan berkembang bersama untuk mewujudkan visi GM.

Holilah

Holilah

Guru Geografi

Bu Lillah itulah sapaan akrabnya; sosok yang memiliki sifat percaya diri ini lahir di Telujk Betung 13 Mei 1994. Ia telah menyelesaikan studi S1 Pendidikan Ekonomi Universitas Lampung mengajar Georgrafi. Sosok yang memiliki hobi bulutangkis, travelling serta mempunyai moto “Bersyukur, berusaha serta iringi dengan doa, maka akan ada banyak limpahan rahmat dari-Nya”. Harapan untuk SGM mSemoga Global Madani senantiasa diberkahi Allah untuk menjadi salah satu sekolah terbaik, dan bisa mencapai visi insan islami cerdas bermartabat.

Icha Meyrinda

Icha Meyrinda

Guru Bahasa Indonesia

Bu Icha, sapaan akrabnya; mengajar mata pelajaran bahasa Indonesia. Ia lahir di Bandar Lampung 25 Mei 1991. Menyelesaikan pendidikan Strata 1 di Universitas Lampung dengan program studi bahasa dan sastra Indonesia. Hobinya menulis dan merias. Ia memiliki moto hidup “sebaik-baiknya manusia ialah yang berguna bagi manusia lainnya” dan harapannya untuk SGM yaitu selalu terdepan mencerdaskan negeri.

Ida Ardila

Ida Ardila

Guru SMA

Akrab disapa Umi Ida. Ia dilahirkan di Kalipapan, 18 Februari 1991. Sosoknya yang semangat memiliki hobi travelling dan menyanyi islami. Jenjang pendidikan S1 diselesaikannya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta fakultas tarbiyah program studi pendidikan agama Islam. Motto hidupnya “experiences is the best teacher” dan harapannya untuk anak-anak Sekolah Global Madani adalah menjadi insan islami cerdas bermartabat.

Irfan Himawan

Irfan Himawan

Guru Kimia

Akrab disapa Mr. Irfan, mengajar mata pelajaran Kimia, lahir di Bandar Lampung, 01 Juni 1992. Menyelesaikan studinya di Universitas Lampung dengan program studi S1 Pendidikan Fisika Universitas Lampung. Memiliki hobi menulis. Motto hidupnya "manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya”. Harapannya adalah Semoga SGM selalu dan harus mampu mencetak generasi islami cerdas dan bermartabat demi masa depan bangsa yang lebih baik.

Nita Octavia

Nita Octavia

Guru PAI

Bu Nita, sapaan akrabnya; lahir di Bandung 5 Oktober 1985. Mengajar mata pelajaran agama islam, BBQ, dan praktik ibadah. Menyelesaikan studi sarjana di Universitas Al-Azhar Cairo, Mesir ; dan S2nya di Universitas Zamalik Cairo, Mesir. Memiliki hobi makan bakso, volly, dan bermain pingpong. Moto hidupnya adalah “ikatlah ilmu dengan cara menuliskannya” (Ali bin Abi Thalib). Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin baik dalam mendidik anak-anak demi terciptanya insan islami cerdas bermartabat.

Novria Yuliyanti

Novria Yuliyanti

Guru Sejarah

Mis Novria itulah sapaan akrabnya; sosok yang pendiam ini lahir di Bandar Lampung 12 November 1992. Ia telah menyelesaikan strata 1 di Uniiversitas Lampung program studi Pendidikan Sejarah di SGM mengajar sejarah dan prakarya. Sosok yang mempunyai hobi membaca novel ini memiliki moto “do the best and be the best”. Harapan untuk SGM menjadi sekolah yang terdepan dan menghasilkan alumni yang unggul.

Ranti Ulandini

Ranti Ulandini

Guru SMA

Akrab dipanggil Umi Ulan; sosok yang tegas namun banyak senyum ini lahir di Bandar Lampung 05 Juli 1992. Ia telah menyelesaikan strata 1 di Uniiversitas Lampung program studi Pendidikan Bahasa Arab di IAIN Raden Intan Lampung. Sosok yang mempunyai hobi memasak ini memiliki moto “cintai pekerjaanmu”. Harapan untuk SGM semakin maju dan menjadi panutan untuk sekolah yang lain.

Ridwan Sukma Saputra

Ridwan Sukma Saputra

Guru TIK

Akrab disapa Mr. Ridwan, ia lahir di Purbalingga 12 Mei 1986. Sosoknya lembut namun supel, ia memiliki hobi membaca, mendengarkan radio, dan bereksperimen mengenai hal-hal yang berhubungan dengan elektronika. Ia menempuh pendidikan S1 di dua Universitas sekaligus yaitu D3 Sistem Informasi Fakultas Matematika Universitas Lampung dan S1 Sistem Informasi di STMIK Tunas Bangsa. Ia mengajar pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Prakarya. Motto hidupnya “bumi tidak akan pernah kekenyangan akan hujan, penuntut ilmu sejati tidak akan pernah puas akan ilmu”. Cita-citanya kedepan adalah menjadi guru inspiratif dan menularkan ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak. Harapannya bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah dapat menerapkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang berlandaskan Iman dan Taqwa (IMTAQ) dalam kehidupan sehari-hari.

Rosiana Aisyiyah

Rosiana Aisyiyah

Guru Biologi

Sosok yang manis dan ramah ini akrab disapa Bu Oci, mengajar mata pelajaran Biologi; lahir di Sridadi pada 20 Februari 1992. Menyelesaikan Strata 1 di Universitas Lampung Pendiikan Biologi. tentunya sosok ini memiliki hobi memasak, beliau memiliki moto “kerjakan segala hal dengan jujur dan ikhlas”. Sebagai sekolah pencetak karaktergenerasi Indonesia, sebagai sekolah model untukpengembangan karakter generasi Indonesia.

Sevni Juwitasari

Sevni Juwitasari

Guru SMA

Akrab disapa Bu Sevni, dilahirkan di Pringsewu 29 Juni 1990. Jenjang pendidikan S1 diselesaikannya di STKIP Muhammadiyah Pringsewu program studi pendidikan Bimbingan Konseling. Ia memiliki hobi memasak dan travelling. Impiannya ke depan adalah menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain. Harapan untuk anak-anak Sekolah Global Madani yaitu menjadi siswa yang selalu berperilaku positif dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, orang lain, keluarga, dan masyarakat.

Saifulloh Ali

Saifulloh Ali

Guru PAI

Sosok yang agamis ini akrab dipanggil abi Saiful, mengajar mata pelajaran BBQ dan PAI; lahir di Titirante pada 22 Desember 1992 Menyelesaikan Strata 1 Pendidikan Agama Islam di IAIN. tentunya sosok ini memiliki hobi berenang dan watching film, beliau memiliki moto “selalu berusaha dan berdo'a”. Harapannya untuk SGM agar seluruh umat Islam selalu memegang teguh Al-Qur'an dan Sunnah.

Sokhibul Anshor

Sokhibul Anshor

Guru Biologi

Sosok yang agamis ini akrab dipanggil mister Sohib mengajar mata pelajaran Geografi, lahir di Bandar Lampung pada 26 Desember 1992 Menyelesaikan Strata 1 Pendidikan Geografi di Universitas Lampung. tentunya sosok ini memiliki hobi olah raga dan fotografi, beliau memiliki moto “lakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin ”. Harapannya untuk SGM baik siswa dan guru dapat mengikuti persaingan secara global guna meningkatkan kualitas SGM dan pribadi.

Tanti Fitria Sari

Tanti Fitria Sari

Guru Bahasa Indonesia

Sosok yang ramah serta bersahaja ini akrab disapa Bu Tanti, mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia; lahir di Branti, 09 September 1978. Menyelesaikan Strata 1 di S1 Bahasa Indonesia ( STKIP Muhammadiyah Pringsewu ). Tentunya sosok ini memiliki musik, travelling & wisata kuliner, beliau memiliki moto “Setelah kesulitan pasti ada kemudahan”. Harapannya untuk SGM menjadi pencetak generasi bangsa yang terbaik dengan berlandaskan Al-Qur'an dan Sunnah.

Taufik Rahman

Taufik Rahman

Guru Penjaskes

Sosok yang murah senyum dan ramah ini akrab disapa Abi Taufik, mengajar mata pelajaran Penjaskes; lahir di Magelang pada 11 Mei 1989. Menyelesaikan Strata 1 di Universitas Lampung dan dilanjutkan profesi Pendiikan Penjaskes. tentunya sosok ini memiliki hobi olahraga, beliau memiliki moto “menjadi yang terbaik”. Harapannya untuk SGM selalu menjadi yang terdepan.

Untung Junaedi

Untung Junaedi

Guru Matematika

Bapak Untung itulah sapaan akrabnya; sosok yang ramah, sabar namun tegas ini lahir di Sidomulyo 19 Juni 1982. Ia telah menyelesaikan strata 1 di Uniiversitas Lampung program studi Pendidikan Matematika di SGM mengajar Matematika. Sosok yang mempunyai hobi mendengarkan musik ini memiliki moto “lakukan yang terbaik”. Harapan untuk SGM menjadi sekolah yang terbaik di Lampung.

Yuli Ambarwati

Yuli Ambarwati

Guru Sosiologi

Akrab disapa Bu Yuli, mengajar pelajaran Sosiologi. Ia dilahirkan di Bandar Lampung, 04 Juli 1972. Menempuh pendidikan S2 Magister Pendidikan IPS, FKIP UNILA. Ia sosok yang supel, ceria, friendly, penyayang, dan keibuan. Mempunyai hobi memasak. Mottonya berupaya menanamkan kebaikan. Impiannya adalah membentuk siswa yang berkualitas dan berakhlak mulia.

Yunadi Mahfud

Yunadi Mahfud

Guru Seni

Akrab disapa Pak Yunadi, lahir di Tanjung Karang 3 Januari 1982. Mengajar mata pelajaran art dan menyelesaikan studinya di STSI Bandung. Memiliki hobi menggambar dan melukis. Moto hidupnya “jangan jadikan ketidakpunyaan sebagai pembenaran atau alasan, tetapi jadikanlah diri kita penuh wawasan, sehingga dengan keterbatasan kita masih bisa menghasilkan karya yang baik dan di luar dugaan”. Sedangkan harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah unggulan yang bisa menjadi percontohan untuk sekolah lain.

Yusnia Rafida

Yusnia Rafida

Guru SMA

Akrab disapa Bu Nia, dilahirkan di Pasuruan 22 November 1991. Jenjang pendidikan S1 diselesaikannya di Universitas Lampung program studi pendidikan kimia. Ia memiliki hobi mendengarkan musik dan motto hidupnya “try to the best and do the best”. Impiannya ke depan adalah menjadi ahli dibidang kimia, melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, dan berkeliling dunia. Harapan untuk anak-anak Sekolah Global Madani yaitu menjadi siswa unggulan berkarakter, ahli dibidang yang ditekuni, islami, pintar dan bijaksana.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •