Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

Guru Sekolah Menengah Pertama Global Madani

Alief Yunaini, S.Si., M.Sc.

Alief Yunaini, S.Si., M.Sc.

Kepala Sekolah SMP

Akrab disapa Bu Alief. Beliau merupakan Kepala Sekolah SMP di Global Madani. Lahir di Pringsewu 28 Agustus 1975. Lulusan S2 Biologi Universitas Gajah Mada ini mengajar pelajaran Biologi dan Eksplorasi Sains. Dalam kesehariannya apa adanya dan sederhana. Memiliki hobi membaca. Impianya adalah ingin melihat Sekolah Global Madani sebagai sekolah terbaik di Indonesia. Mottonya adalah menanamkan kebaikan dengan memberi contoh / teladan terlebih dahulu. Bu Alief ingin memberikan terbaik untuk murid-muridnya. Harapanya mereka mulai merintis masa depan sejak duduk dibangku sekolah.

Reni Astari Hidayat, S.Pd.

Reni Astari Hidayat, S.Pd.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum

Mrs. Reni, sapaan akrabnya; lahir di Tanjungkarang 15 Maret 1987. Beliau adalah Wakil Kepala Bidang Kurikulum. Mengajar mata pelajaran matematika. Menyelesaikan studi sarjana di FKIP UNILA Pend. Matematika. Memiliki hobi travelling. Motto hidupnya adalah memberi kemudahan untuk orang lain maka Allah akan memudahkan urusan kita. Harapannya untuk SGM yaitu Terus berjaya, menjadi sekolah unggulan dan terbaik serta dapat mewujudkan visi insan islami cerdas bermartabat.

Fathul Anwariyah, S.Pd.

Fathul Anwariyah, S.Pd.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan

Akrab disapa Umi Fathul. Selain menjadi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, beliau juga mengajar pelajaran Matematika. Lahir di Sumber Sari 1, 03 September 1987. Menempuh pendidikannya di STKIP PGRI Bandar Lampung jurusan Pendidikan Matematika. hobinya membaca buku dan fotografi. Impiannya adalah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam pengetahuan tentang pendidikan, menjadi penghafal AlQur'an. Mottonya adalah jadilah manusia yang bermanfaat untuk sesama. Harapan umi Fathul untuk SGM yaitu semakin jaya dan sukses menghasilkan generasi islami cerdas bermartabat.

Adhelia Anggraini, A.Md. Kep.

Adhelia Anggraini, A.Md. Kep.

Guru SMP

Miss Adhel itulah sapaan akrabnya; sosok yang pendiam dan pemalu ini lahir di Bandar Lampung 17 Februari 1993. Ia telah menyelesaikan studi D3 Keperawatan di Bunda Delima yang tentunya di SGM bertugas sebagai perawat di UKS. Sosok yang memiliki hobi jalan-jalan dan mendengarkan musik mempunyai motto “be your self”. Harapan untuk SGM yaitu terus maju dan menjadi sekolah yang menginspirasi.

Adisti Widya Hapsari, S.Ds.

Adisti Widya Hapsari, S.Ds.

Guru SMP

Akrab disapa Mrs. Adisti, dilahirkan di Bandar Lampung 09 Juli 1994. Beliau memiliki hobi mendesain. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Telkom jurusan Desain Komunikasi Visual. Motto hidupnya adalah “Yolo”. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi sekolah yang dapat mencetak insan islami cerdas bermartabat.

Ahmad Habibullaah, S.Kom.

Ahmad Habibullaah, S.Kom.

Guru SMP

Akrab disapa Pak Habib. Lahir di Bandar Lampung 8 Juli 1990. Menyelesaikan pendidikan Strata 1 di Universitas Lampung jurusan Ilmu Komputer. Memiliki hobi berbisnis, bermain futsal dan “bermain” komputer. Motto hidupnya “Jangan berhenti berusaha sebelum mencoba”. Harapannya untuk SGM adalah tetap istiqomah dalam mendidik anak-anak untuk menjadi insan islami cerdas bermartabat dan diikuti oleh seluruh guru serta para pegawai. ICT... I like it... I love it.

Ahmad Rizki Kurniawan, S.Pd.I.

Ahmad Rizki Kurniawan, S.Pd.I.

Guru pendidikan Agama Islam

Sosok yang akrab disapa Abi Rizki merupakan sosok yang tegas. Ia mengajar sebagai guru pendidikan Agama Islam. Ia lahir di Bandar Lampung pada 4 Oktober 1989. Pendidikan Strata 1 telah diselesaikan di IAIN Radin Intan Lampung jurusan Pendidikan Agama Islam. Motto hidupnya adalah "Bold Lead and Ready to Lead". Harapannya untuk SGM semoga menjadi sekolah yang mampu mewujudkan generasi islami, cerdas dan bermartabat.

Al Fitri Ulfa, S.Pd.

Al Fitri Ulfa, S.Pd.

Guru Seni Budaya

Sosok yang humoris ini akrab disapa Mrs. Ulfa, mengajar mata pelajaran Seni Budaya. Ia lahir di Way Jepara, 09 April 1991. Menyelesaikan studinya di Universitas Lampung Pendidikan Seni Tari. Hobi beliau membaca, menari dan semua hal yang berkaitan dengan seni. Beliau memiliki motto “Do the best for get the best in your life”. Harapannya untuk SGM yaitu semakin jaya untuk kedepannya.

Dewi Kusumaningrum, S.Pd.

Dewi Kusumaningrum, S.Pd.

Guru SMP

Akrab disapa Umi Dewi dan merupakan sosok yang pendiam dan ramah. Lahir di Untoro, 26 November 1989 dan menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Lampung jurusan IPA program studi pendidikan fisika. Ia memiliki hobi membaca dan jalan-jalan. Motto hidupnya “You are nothing, if you do not do something”. Cita-citanya kedepan adalah menjadi guru yang sukses dan mendirikan yayasan/panti yang bergerak dibidang sosial. Harapannya bagi SGM yaitu jangan lelah dan terus berusaha untuk membentuk generasi robbani.

Edi Purwanto, S.Pd.I.

Edi Purwanto, S.Pd.I.

Guru SMP

Akrab disapa Abi Edi, dilahirkan di Gunung Sugih, 06 Februari 1990. Beliau memiliki hobi olahraga, tilawah, bernyanyi, travelling, dan memasak. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Fattah jurusan Pendidikan Bahasa Arab. Motto hidupnya adalah “hidup bermanfaat untuk orang lain”. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi sekolah unggulan di Lampung dan menjadi sekolah percontohan di Indonesia.

Fera Novana, S.Pd.

Fera Novana, S.Pd.

Guru Matematika

Sosok yang akrab disapa Mrs. Fee merupakan sosok yang baik dan ramah serta memiliki hobi menulis. Ia mengajar mata pelajaran matematika. Ia lahir di Bandar Lampung pada 11 November 1992. Pendidikan Strata 1 telah di selesaikan di IAIN Raden Intan Lampung jurusan Pendidikan Matematika. Motto hidupnya adalah “Nikmati apa yang kamu kerjakan, maka semuanya akan terasa indah”. Harapannya untuk SGM yaitu semakin jaya untuk kedepannya.

Fika Oktafia, S.Pd.

Fika Oktafia, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Akrab disapa Mrs. Fika. Mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ia lahir di Pringsewu 01 Oktober 1991. Menyelesaikan studinya di STKIP-PGRI Bandar Lampung program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Memiliki hobi menyanyi dan travelling. Motto hidupnya adalah "No success without process". Harapannya untuk SGM adalah mampu mencetak generasi penerus bangsa yang islami, cerdas, dan bermartabat.

Fitri Sawalena, S.Pd.

Fitri Sawalena, S.Pd.

Guru Seni Budaya

Akrab disapa Mrs. Lena, mengajar mata pelajaran Seni Budaya. Lahir di Lampung Barat pada 09 Mei 1989. Menyelesaikan studinya di FKIP Unila jurusan Pendidikan Seni Tari. Memiliki hobi menari dan make up artist. Motto beliau adalah "Jangan pernah sia-siakan waktu". Harapannya untuk SGM adalah semakain jaya dan menjadi yang terdepan mendidik Insan Islami Cerdas dan Bermartabat.

Fitria Merasari, S.Pd.

Fitria Merasari, S.Pd.

Guru Fisika

Akrab disapa Umi Fitri, merupakan sosok ceria, ia mengajar sebagai guru fisika. Ia lahir di Kotabumi pada 29 Mei 1987, tentunya memiliki hobi memasak dan bernyanyi ini. Pendidikan Strata 1 telah di selesaikan di Universitas Lampung jurusan pendidikan Fisika, Motto hidupnya adalah “hasil dari setiap usaha adalah hadiah, tetapi nikmatilah setiap prosesnya”. Harapannya untuk SGM menjadi sekolah yang semakin cerdas dan bermartabat.

Gresvi Daratama, S.Pd.

Gresvi Daratama, S.Pd.

Guru Bahasa Inggris

Miss Gresvi, sapaan akrabnya. Lahir di Bandar Lampung 22 Maret 1991. Mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris. Menyelesaikan studi sarjana di Pendidikan Bahasa Inggris STKIP-PGRI Bandar Lampung. Memiliki hobi mendengarkan musik. Motto hidupnya adalah "Once you stop learning, you start dying (Albert Einstein).". Harapannya untuk SGM adalah terus berkembang dan menjadi panutan dalam membentuk generasi unggul, berkarakter, cerdas dan bermartabat.

Hilda Fatah Asih Amrillah, S.Pd.

Hilda Fatah Asih Amrillah, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Akrab disapa Mrs. Hilda. Mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Ia lahir di Muhajirun 13 Mei 1994. Menyelesaikan studinya di FKIP Unila jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Memiliki hobi mendengarkan musik dan membaca. Motto hidupnya adalah "Isy kariman au mut syahidan". Harapannya untuk SGM adalah Semakin maju, berkembang, dan terus berjaya menjunjung nilai-nilai islami.

Kurnia Araw, S.Pd.

Kurnia Araw, S.Pd.

Guru Bimbingan Konseling

Akrab disapa Bu Araw, mengajar pelajaran Bimbingan Konseling. Lahirkan di Way Kanan, 15 April 1988. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan Bimbingan Konseling. Mottonya adalah "Ada ruang di hatiku tempat kau berkeluh kesah, ada ruang dihatiku tempat kau kembalisetelah lelah dan terluka. Mempunyai hobi membaca dan menyanyi, ia adalah sosok yang ceria, bersahabat, supel.

Mares Viany, S.Pd.

Mares Viany, S.Pd.

Guru Bahasa Lampung

Mrs. Mares sapaan akrabnya. Lahir di Kota Agung Timur 22 Maret 1987. Mengajar mata pelajaran Bahasa Lampung. Menyelesaikan studinya di FKIP Unila jurusan Pendidikan Fisika. Memiliki hobi membca dan mendengarkan musik. Motto hidupnya adalah "Tidak ada impian yang tidak bisa diraih selama mau berusaha dan bersabar". Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah unggulan terbaik di Lampung dan menjadi teladan bagi sekolah lain khususnya dalam mendidik putra-putri bangsa menjadi insan islami cerdas bermartabat..

Masgilang Prayudi, S.Pd.

Masgilang Prayudi, S.Pd.

Guru Geografi

Akrab disapa Bapak Gilang, merupakan sosok yang pendiam ini mengajar Geografi. Ia lahir di Bandar Lampung pada 20 Juni 1991, memiliki hobi travelling dan swimming. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Lampung jurusan pendidikan Geografi, Motto hidupnya adalah “takkan tahu bila berusaha”. Harapannya untuk SGM selalu menjadi yang tarbaik.

Muhammad Daru Wardana, S.Sos.

Muhammad Daru Wardana, S.Sos.

Guru Sosiologi

Akrab disapa Mr. Daru, mengajar mata pelajaran Sosiologi. Lahir di Bandar Lampung pada 12 November 1988. Menempuh pendidikan terakhirnya di Universitas Lampung jurusan Sosiologi. Beliau memiliki motto "Never regret something that once made you smile.". Harapan beliau untuk Global Madani adalah menjadi sekolah nomor satu di Bandar Lampung dan bisa melahirkan SDM yang berkualitas.

Mutiara Sani Barusman, S.Pd.

Mutiara Sani Barusman, S.Pd.

Guru PKn

Akrab disapa Bu Tia, mengajar pelajaran PKN. Ia dilahirkan di Bandar Lampung, 10 Februari 1989. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan PPKN. Impiannya adalah menjadi guru yang profesional. Mottonya Be your Self dan nikmati hidup yang hanya sekali ini dengan kebijakan yang positif, karena hidup ini tidak segalanya mudah. Mempunyai hobi edit foto/photograph dan membaca komik. Ia adalah sosok yang supel, ceria, friendly.

Nadya Rahmawati Putri, S.Pd.I.

Nadya Rahmawati Putri, S.Pd.I.

Guru SMP

Akrab disapa Umi Nadya, merupakan sosok yang ceria dan bersemangat. Ia lahir di Tanjung Karang pada 22 November 1990, memiliki hobi traveling dan membaca buku. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di IAIN jurusan pendidikan Bahasa Arab, Motto hidupnya adalah “we do and give the best”. Harapannya untuk SGM yaitu tetaplah menjadi sekolah yang memiliki visi “insan islami cerdas bermartabat”.

Niken Septiarini, S.Pd. Bu Niken, sapaan akrabn

Niken Septiarini, S.Pd. Bu Niken, sapaan akrabn

Guru Sejarah

Bu Niken, sapaan akrabnya; lahir di Bandar Lampung 3 September 1991. Mengajar mata pelajaran Sejarah. Menyelesaikan studi sarjana di FKIP Sejarah UNILA. Memiliki hobi menonton film. motto hidupnya adalah hari ini harus lebih baik dari kemarin. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah yang makin terdepan dan lebih baik lagi agar mampu bersaing dalam segala bidang.

Pita Normalia, S.Pd.

Pita Normalia, S.Pd.

Guru PKn

Akrab disapa Mrs Pita, ia mengajar sebagai guru PKn. Ia lahir di Bangunan pada 03 Oktober 1994. Memiliki hobi travelling dan membaca novel. Pendidikan S1 telah di selesaikan di FKIP Unila jurusan PPKn. Motto hidupnya adalah “Perkaya Sedekah, hidup menjadi berkah”. Harapannya untuk SGM adalah mampu menjadi sekolah modern bernuasa Islam dengan kualitas baik dan mampu mencetak generasi dengan moral yang berpegang teguh pada Qur'an dan Sunnah.

Rahmi Fitrina, S.Pd.

Rahmi Fitrina, S.Pd.

Guru Kimia

Bu Rahmi, sapaan akrabnya; lahir di Gisting 17 September 1985. Mengajar mata pelajaran kimia. Menyelesaikan studi sarjana di Universitas Negeri Malang Pend. Kimia. Memiliki hobi membaca. Harapannya untuk SGM adalah tambah maju, istiqomah dan barokah.

Renny Dhesma Fickamayasari, S.Kom.

Renny Dhesma Fickamayasari, S.Kom.

Staff Administrasi SMP

Sosok yang periang dan friendly ini disapa Miss Renny, sebagai staff administrasi, beliau lahir di Bandar Lampung 8 Desember 1988. Menyelesaikan studinya di S1 Ilmu Komputer Universitas Lampung. Memiliki hobi travelling dan membaca dan motto “nothing impossible, anything can happen as long as we belive”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah unggulan tingkat nasional yang berlandaskan keislaman.

Ria Resti Bekti Utami, S.Pd.

Ria Resti Bekti Utami, S.Pd.

Guru Ekonomi

Akrab disapa Bu Resti, mengajar mata pelajaran ekonomi, lahir pada 11 September 1989. Menyelesaikan studinya di Universitas Lampung dengan program studi pendidikan ekonomi. Memiliki hobi menari dan membaca. motto hidupnya “habis gelap terbitlah terang”, dan harapannya untuk SGM kedepan adalah terus jaya dan go international.

Ridha Rahmadona Safitri, S.Pd.

Ridha Rahmadona Safitri, S.Pd.

Guru SMP

Ibu Ridha itulah sapaan akrabnya; lahir di Bandar Lampung 29 Maret 1992. Sosok yang suka memasak, ramah dan murah senyum ini menggeluti bidang Bimbingan Konseling, telah menyelesaikan studi S1 di IAIN program studi Bimbingan Konseling. motto hidupnya “be your self”. Harapan untuk SGM yaitu semoga selalu menjadi yang terbaik.

Rinawati, S.Pd.

Rinawati, S.Pd.

Guru Matematika

Bu Rina, sapaan akrabnya; lahir di Bandung 7 Oktober 1988. Mengajar mata pelajaran matematika dan menyelesaikan studi S1 di STKIP Ahlussunah Bukit Tinggi program studi pendidikan matematika. Memiliki hobi membaca novel dan menggambar. motto hidupnya “orang lain bisa sukses kenapa kita tidak”. Harapan untuk SGM yaitu menjadi sekolah rujukan nasional dan semakin jaya ke depannya mewujudkan visi “Insan Islami Cerdas Bermartabat”.

Ririn Lestari, S.Pd.

Ririn Lestari, S.Pd.

Guru IPA Biologi

Bu Tari, sapaan akrabnya; lahir di Natar 4 April . Mengajar mata pelajaran IPA Biologi. Menyelesaikan studi sarjana di IAIN Raden Intan Lampung Pend. Biologi. Memiliki hobi menyanyi. motto hidupnya adalah be the best and do the best. Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin solid dalam mewujudkan insan islami cerdas bermartabat.

Ririn Tria Piani, S.Pd.

Ririn Tria Piani, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Akrab disapa Bu Ririn, mengajar mata pelajaran bahasa Indonesia; lahir di Natar 31 Juli 1992. Menyelesaikan studinya di STKIP-PGRI Bandar Lampung dengan program studi pendidikan bahasa Indonesia. Memiliki hobi menyanyi dan motto “hidup itu pilihan, kita sendiri yang menentukan kemana arah hidup kita”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah yang menginspirasi.

Sapto Wega Subagio, S.Pd.

Sapto Wega Subagio, S.Pd.

Guru Olah Raga

Akrab disapa Bapak Ega, merupakan sosok yang fleksibel ini karena ia mengajar sebagai guru olah raga. Ia lahir di Fajar Baru pada 25 Mei 1992, tentunya memiliki hobi yang sesuai dengan profesinya yaitu olahraga. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Lampung jurusan Ilmu Pendidikan, program studi Pendiikan Jasmani dan Kesehatan dan Rekreasi, Motto hidupnya adalah “selalu bersemangat”. Harapannya untuk SGM yaitu bisa memajukan prestasi bidang olah raga siswa-siswi SGM.

Sisca Puspita Sari Nasution, S.Pd.

Sisca Puspita Sari Nasution, S.Pd.

Guru SMP

Akrab disapa Miss Sisca, merupakan sosok yang ceria dan ekspresif, kalau belum kenal pasti kalem. Ia lahir di Bandar Lampung pada 14 Juni 1992, memiliki hobi menonton bola dan membaca buku. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Lampung jurusan pendidikan Biologi, Motto hidupnya adalah “be the best for whatever you are” dan cita-citanya ke depan adalah menjadi guru yang profesional dan disukai anak-anak. Harapannya untuk SGM yaitu semoga SGM makin jaya.

Taufiq Qurrahman, S.Pd.I.

Taufiq Qurrahman, S.Pd.I.

Guru PAI

Akrab disapa Abi Taufiq, mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam; lahir pada 28 April 1982. Menyelesaikan studinya di IAIN Radin Intan Lampung Fakultas Tarbiyah. Memiliki hobi memancing dan motto hidup “lakukan, kamu pasti bisa”. Harapannya untuk SGM yaitu terus jaya, menjadi sekolah rujukan internasional.

Yulika Normalia, S.Pd.

Yulika Normalia, S.Pd.

Guru SMP

Akrab disapa Ms Lika, dilahirkan di Tanjung Raja, 28 Juli 1985. Jenjang pendidikan S1 diselesaikannya di FKIP Universitas Lampung program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Ia memiliki hobi membaca. Motto hidupnya “Making life useful to others." Harapan untuk Sekolah Global Madani yaitu menjadi sekolah unggulan dalam meningkatkan generasi muda yang islami.

Yunita Puspitasari, S.Pd.

Yunita Puspitasari, S.Pd.

Guru SMP

Akrab disapa Mrs. Yunita. Lahir di Kalianda 1 Juli 1993. Menyelesaikan pendidikan Strata 1 di IAIN Raden Intan Lampung jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Memiliki hobi reading, listening music, and travelling. Motto hidupnya “Wa ma ladzdzatu illa ba'da ta'abi (no success no pain)”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah panutan untuk sekolah yang lain dan melahirkan generasi yang bisa memajukan bangsa dan negara.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •