Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Hari Jumat, 25 Januari 2019 dalam rangkaian kegiatan rutin kelas XII SMA yakni Motivasi Sukses UN dan SBMPTN, telah dilaksanakan pemberian Apresiasi Alumni Angkatan 5 yang diterima di Top Ten University TA 2017/2018.

Pada tahun ini, terdapat lima alumni yang telah diterima di Top Ten University melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN, dengan rincian sebagai berikut.
1. Priagung Satria Wicaksana diterima di Computer Science Universitas Indonesia
2. Dzaky Muhammad Raffy diterima di Teknik Informatika Universitas Gajah Mada
3. Erdinah Diyanah diterima di Agribisnis Universitas Brawijaya
4. Shaquina Harsya Amadea diterima di Hubungan Internasional Universitas Brawijaya
5. Ahmad Dzaky Ibrahim diterima di Akuntansi Universitas Brawijaya

Kelima alumni tersebut menerima Sertifikat Penghargaan dan Apresiasi masing-masing sebesar Rp.10.000.000 dari Yayasan Pendidikan Global Madani yang diserahkan oleh Direktur Akademik dan Kesiswaaan Yayasan Pendidikan Global Madani, Prof. Dr. Ir. Nanik Sriyani, M.Sc. Pemberian penghargaan ini merupakan langkah nyata yang dilakukan oleh YPGM untuk memotivasi dan mengapresiasi siswa-siswa SMA Global Madani untuk terus berusaha dalam berprestasi dan meraih cita-cita.

Selain apresiasi alumni, agenda motivasi kali ini diisi dengan sosialisasi dari Humas Universitas Indonesia Dr. Rifelly Dwi Astuti, S.E., M.M. yang memberikan informasi tentang berbagai macam jurusan yang ada di Universitas Indonesia dan peluang masing-masing jurusan. Selain itu, Ibu Rifelly juga menyampaikan bagaimana proses dan jalur yang bisa dipilih bagi siswa-siswi lulusan SMA untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia.

Terima kasih kepada Ibu Rifelly yang sudah menambah wawasan siswa-siswi SMA Global Madani. Semoga di tahun mendatang semakin terbuka peluang besar bagi alumni SMA Global Madani untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia. Serta selamat kepada kakak-kakak alumni. Sungguh kebanggaan dan inspirasi bagi Sivitas Akademika Sekolah Global Madani. Semoga diberikan kelancaran dalam studi dan senantiasa menjadi Insan Islami Cerdas Bermartabat, semoga semakin banyak adik-adik SMA yang mengikuti langkah kalian.

Writer by : Fudy Isrowati, S.S.T., Gr.
Editor : Sofiyan Hadi, S.Pd.
Upload by : M. Syaifudin, S.Kom.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply