Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Alhamdulillah, kegiatan SGMTS Tour 2018 telah berlangsung dengan lancar dan sukses. Mengusung tema “One Heart, One Dream, One Family”, SGMTS Tour kali ini berfokus mengeksplorasi beberapa tempat di Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 80 orang peserta yang terdiri dari pengelola  yayasan, pimpinan unit, guru, staff dan karyawan Yayasan Pendidikan Global Madani. Perjalanan dimulai pada hari kamis tanggal 5 Juli 2018.

Hari pertama di Jakarta, para peserta mengunjungi Balai Kota Jakarta. Para peserta disambut dengan baik oleh pemerintah kota Jakarta dan berkesempatan untuk berdialog tanya jawab dengan perwakilan dari Dinas Pendidikan kota Jakarta. Destinasi selanjutnya adalah Kota Tua, para peserta dapat mengeksplorasi museum Fatahilah dan berwisata dengan menyewa sepeda untuk berkeliling di sekitar Kota Tua. Di sore harinya, para peserta kembali menuju Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pada kesempatan itu, Pak Anies memberikan pidato singkat tentang dunia pendidikan yang sangat  mengesankan di hati para peserta. Selain itu para peserta juga berkesempatan untuk berfoto bersama Pak Anies dan tak lupa pak Anies memberikan testimoni dan apresiasi untuk Sekolah Global Madani. Di malam harinya para peserta mengikuti kegiatan gathering yang berlangsung dengan seru dan kekeluargaan. Keseruan terlihat dari antusiasme para peserta yang menampilkan performance terbaiknya.

Ada yang berbeda dari SGMTS Tour kali ini, yaitu dengan penganugerahan duta SGMTS Tour, tujuan dari pemilihan duta SGMTS Tour adalah untuk memberikan apresiasi kepada peserta SGMTS Tour yang telah mengikuti kegiatan dengan antusias, kooperatif, dan selalu menerapkan CCGM selama kegiatan. Duta SGMTS Tour diharapkan dapat menjadi teladan bagi peserta lain dan menjadi pemicu untuk para peserta di SGMTS Tour tahun berikutnya.

Di hari kedua, 7 Juli 2018 para peserta mengunjungi Museum Gajah yang memiliki nilai histori tinggi dengan menyimpan berbagai koleksi yang sangat menarik. Selanjutnya destinasi terakhir adalah Thamrin City untuk wisata belanja. Setelah selesai di destinasi terakhir seluruh peserta kembali menuju Bandar Lampung dan tiba di Sekolah Global Madani pada hari Minggu pukul 04.00 WIB.

Kegiatan SGMTS Tour diharapkan dapat mempererat ikatan kekeluargaan antarcivitas akademika Global Madani dan memberikan suasana relaksasi di tengah rutinitas pekerjaan.

Sampai jumpa pada SGMTS Tour tahun depan.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply