Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Yayasan Pendidikan Global Madani menerima kerjasama dengan Polsek Kedaton dan Klinik Polsek Kedaton Bandar Lampung untuk menyelenggarakan vaksinasi bagi sivitas akademika Sekolah Global Madani dan masyarakat sekitar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 8 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB yang berlokasi di As-Salam Hall Sekolah Global Madani dan dibuka Bapak M. Ramadan, S.Pd., selaku oleh Ketua Satgas Covid-19. Peserta vaksinasi didominasi oleh siswa-siswi Sekolah Global Madani dari unit SD, SMP dan SMA yang belum pernah mendapatkan vaksinasi. Selain itu beberapa guru, staf, tukang, orang tua dan wali siswa juga menjadi bagian peserta vaksinasi. Sebagian masyarakat sekitar lingkungan Sekolah Global Madani pun turut serta sebagai peserta vaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan atas dasar pentingnya vaksinasi dalam hal mengurangi penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah mengingat pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas akan segera dilaksanakan. Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi di Sekolah Global Madani berjalan sangat tertib dan kondusif. Penertiban antrian dilakukan oleh pihak sekolah dalam hal ini para guru dan  didampingi oleh Bhabinkamtibnas lingkungan Sekolah Global Madani. Antusias peserta vaksinasi begitu tinggi sehingga penertiban antrian menjadi perhatian utama bagi panitia penyelenggara agar protokol kesehatan tetap terpantau.

Melalui kegiatan vaksinasi tersebut sangat diharapkan seluruh sivitas akademika dan masyarakat di lingkungan sekitar Sekolah Global Madani dapat menjadikan hal ini sebagai sebuah ikhtiar dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah Global Madani dan tentunya mencegah klaster baru di lingkungan sekolah. Dengan demikian proses pendidikan di Sekolah Global Madani dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku dan tujuan pendidikan dalam hal mengembangkan potensi siswa serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Penulis: Jaula Ardini, S.Pd.

Editor: Syofian Hadi, S.Pd., Gr.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Info Pendaftaran