Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Mengusung tema “People Come and Go, But Memories Will Stay Forever. Keep the Good Work and See You on the Top”, rangkaian acara Global Madani Commencement (GMC) 2021 SMP  Global Madani dilakukan secara dua tahap. Tahap pertama yakni prosesi penyematan medali dan pembagian sertifikat Hafiz/Hafizah, serta medali  loyalitas  bagi alumni yang juga lulusan dari SD Global Madani.

Agenda ini dilaksanakan pada Kamis, 3 Juni 2021 bertempat di As-Salam Hall Sekolah Global Madani. Acara penyematan medali ini dibagi menjadi 4 sesi, setiap sesi terdiri dari 1 kelas (22-23 siswa) dan tentunya tetap menerapkan  protokol kesehatan Covid-19. Peserta diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan ketika memasuki area Sekolah Global Madani, mengecek suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, serta selalu menerapkan physical distancing.

Tahap kedua kegiatan ini merupakan acara inti, yakni Virtual Global Madani Commencement (Virtual GMC) yang dilaksanakan pada Sabtu, 5 Juni 2021 dengan berbagai rangkaian acara dari awal hingga akhir yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 9 beserta orang tua melalui aplikasi Zoom.

 

Beberapa sambutan diberikan dalam acara ini, diantaranya oleh Ibu Liza Alvia, S.E., M.Sc., Akt. (Bendahara Yayasan), sambutan kepala sekolah yang diwakilkan oleh Abi Edi Purwanto, S.Pd.I. (Wakil Kepala SMP Global Madani Bidang Kesiswaan), Bapak Dody Agustina (Perwakilan orang tua siswa), dan Muhammad Sulthan Arkan Mustafa (Perwakilan wisudawan angkatan ke-8 SMP Global  Madani).

Dalam sambutan Wakil Kepala SMP Global Madani, beliau menyampaikan agar tetap menjaga nama baik Sekolah Global Madani dimanapun berada dan juga mendoakan siswa-siswi yang lulus tahun ini agar sukses di dunia maupun akhirat. Ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh sivitas SMP Global Madani yang membuat suasana menjadi haru juga disampaikan oleh  perwakilan orang tua siswa dan wisudawan.

Semoga rangkaian acara GMC tahun ini dapat menimbulkan kesan yang mendalam. Orang datang dan pergi, tetapi kenangan akan tetap ada selamanya. Tetap berkarya dan sampai jumpa di puncak kesuksesan. Semoga Allah SWT senantiasa mengiringi langkah para alumni SMP Global Madani untuk tetap menjadi Insan Islami Cerdas Bermartabat. Aamiin ya Robbal’aalamiin…

Writter: Ahmad Habibullaah, S.Kom.
Editor: Fika Oktafia, S.Pd.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Info Pendaftaran