Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

Guru Sekolah Dasar Global Madani

Yeni Marlena, S.Pd.

Yeni Marlena, S.Pd.

Kepala Sekolah SD

Miss Yeni demikian ia biasa disapa. Beliau dilahirkan di Bandar Lampung, 9 Maret 1987. Keseharian beliau sebagai Kepala Sekolah Dasar, dan mengajar Bahasa Inggris. Beliau menyelesaikan S1 Pendidikan Bahasa Inggris di IAIN Radin Intan Lampung. Miss Yeni juga turut berperan dalam mengembangkan Bahasa Inggris di Sekolah Global Madani.

Vivin Nurul Hidayah, M.Pd.

Vivin Nurul Hidayah, M.Pd.

Wakil Kepala Sekolah SD Bidang Kurikulum

Akrab disapa Mrs. Vivin, lahir di Tanjung Karang 19 Januari 1992. Jenjang pendidikan S2 program studi magister guru sekolah dasar. Motonya adalah "If i have seen futher, it is by standing on the shoulders of giants". Hobinya adalah bernyanyi. Harapan untuk SGM ke depan adalah Selalu menciptakan generasi bangsa yang tidak hanya cerdas dalam intelektual namun pula cerdas dalam emosi serta spiritual.

Mashudi, S.Pd.I.

Mashudi, S.Pd.I.

Wakil Kepala Sekolah SD Bidang Kesiswaan

Akrab disapa Abi Mashudi, merupakan sosok yang penyabar dan pekerja keras. Ia lahir di Lampung pada 6 Agustus 1989, memiliki hobi olahraga dan traveling. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di STIT Darul Fattah. Moto hidupnya adalah “Bekerjalah seolah-olah engkau akan hidup selamanya dan beribadahlah seolah-olah engkau akan mati besok”. Harapannya untuk SGM yaitu selalu unggul dan berprestasi dalam pendidikan umum dan agama.

Astri Maulina, S.Pd.

Astri Maulina, S.Pd.

Akrab disapa Miss Astri, lahir di Tanjung Karang 11 November 1986. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi pendidikan Sejarah. Kesehariannya adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, beliau memiliki hobi bernyanyi, membaca, nonton film, dan mendengarkan musik. Motto hidupnya "don't give up before trying". Impiannya kedepan adalah being a person to be succes. Harapan bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai akhlak baik, cerdas, dan menjadi manusia yang bermartabat.

Arini Ayuning Palupi, S.Pd.

Arini Ayuning Palupi, S.Pd.

Akrab disapa Miss Arini, lahir di Seputih Mataram 2 Februari 1991. Menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Pendidikan Bahasa Inggris. Miss Arini memiliki hobi membaca, "Experience is the best teacher" adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi sekolah unggulan kreatif cerdar dan islami.

Anis Okta Fiana, S.Pd.I.

Anis Okta Fiana, S.Pd.I.

Akrab disapa Miss Anis, merupakan sosok yang agak cuek. Ia lahir di Madiun pada 12 Oktober 1991, memiliki hobi mendengarkan musik. Pendidikan terakhirnya adalah Strata 1 Kependidikan Islam. Moto hidupnya adalah “Terus maju dan berkembang sampai akhir hayat”. Harapannya untuk SGM yaitu semoga terus maju dan berkembang.

Dewi Murdiawati, S.Pd.

Dewi Murdiawati, S.Pd.

Akrab disapa Miss Ewi, mengajar pelajaran Sains. Lahir di Bekasi, 22 April 1979. Ia menempuh pendidikan terakhir di Universitas Lampung jurusan Manajemen Hutan. Impiannya adalah menjadi seorang Ibu yang disayangi anak-anaknya. Mottonya adalah "You have to endure caterpillars if you want to see butterflies (Antoine De Saint). Hobinya yang gemar Adventuring menjadikan ia sosok yang tegas dan sabar.

Ferlysta Ayu Febbyanti, S.Pd.

Ferlysta Ayu Febbyanti, S.Pd.

Dilahirkan di Surabaya 15 Februari 1991, menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Bimbingan Konseling. Miss Ferlys sapaan akrabnya, kesehariannya adalah guru Seni Budaya Keterampilan dan guru kelas IIA, memiliki hobi menyayi, menari, dan membaca. Hadapi, syukuri, dan jalani dengan cinta maka semua akan indah pada waktunya adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi sekolah idaman di masa depan.

Hanifah Muyassaroh, S.Pd.I., M.Pd.

Hanifah Muyassaroh, S.Pd.I., M.Pd.

Dilahirkan di Bumiraharjo 20 September 1990, menempuh pendidikan terakhir di UIN Sunan Kalijaga. Miss Hanifah sapaan akrabnya, memiliki hobi travelling. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani menjadi terdepan.

Nur Bayyinah, S.Pd.I.

Nur Bayyinah, S.Pd.I.

Akrab disapa Umi Bayyinah, mengajar pelajaran Bahasa Arab. Lahir di Branti, 22 Maret 1987. Menempuh pendidikannya di bidang Tarbiyah (Kependidikan Islam). Impiannya adalah ingin menjadi wanita kebanggaan keluarga, agama dan masyarakat dan menjadi wanita yang sukses di dunia dan akherat. Mottonya adalah "Barang siapa bersungguh-sungguh maka dapatlah Ia". Mempunyai hobi jalan-jalan dan menyanyi, ia adalah sosok yang pemalu dan sabar.

Nurul Hidayati Muchson, S.Pd.I.

Nurul Hidayati Muchson, S.Pd.I.

Akrab disapa Umi Nurul, lahir di Lampung Selatan, 07 September 1995. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di STIT Darul Fattah program studi pendidikan Bahasa Arab, beliau memiliki hobi menonton, memasak, bernyanyi. Motto hidupnya " Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan ". Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah jayalah selalu dalam mencerdaskan anak bangsa untuk menjadi insan islami cerdas bermartabat.

Reni Mulyaningsih, S.Pd.

Reni Mulyaningsih, S.Pd.

Dilahirkan di Negara Ratu 11 Februari 1992, menempuh pendidikan terakhir di Universitas Muhammadiyah Metro Pendidikan Bahasa Inggris. Miss Reni sapaan akrabnya, memiliki hobi membaca, musik, dan film. "We shall over come" adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adalah provide school facilities and maintenance them well.

Rita Yunita, S.Pd.

Rita Yunita, S.Pd.

Guru BK

Akrab disapa Miss Rita, merupakan sosok yang penyayang. Ia lahir di Metro pada 29 Juni 1991, memiliki hobi menari, menyanyi, dan membaca. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Metro. Moto hidupnya adalah “Don't lose the faith, keep praying, kepp trying”. Harapannya untuk SGM yaitu tetap menjadi sekolah unggulan dalam mendidik siswa menjadi insan islami cerdas bermartabat.

Rohani, S.Pd.I.

Rohani, S.Pd.I.

Akrab disapa Miss Hani, merupakan sosok yang penyayang. Ia lahir di Tanjung Karang 11 September 1986, memiliki hobi menyanyi dan memasak. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Negeri Lampung. Moto hidupnya adalah “lakukan yang terbaik, sehingga aku tak akan menyalahkan diriku sendiri atas segalanya”. Harapannya untuk SGM yaitu semoga Sekolah Global madani tetap mencetak generasi yang berakhlakul karimah, serdas, dan bermartabat.

Siti Suhartati, S.Pd.

Siti Suhartati, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Siti, merupakan sosok yang murah senyum dan ceria. Ia lahir di Bandar Lampung 9 Oktober 1994, memiliki hobi membaca dan menulis. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Universitas Iskam Negeri Lampung jurusan Pendidikan Fisika. Moto hidupnya adalah “Milikilah hati seluas samuderadan berjuanglah tanpa putus asa”. Harapannya untuk SGM yaitu menjasi sekolah percontohan unggul di Lampung.

Sri Yudaningsih, S.Pd.

Sri Yudaningsih, S.Pd.

Akrab disapa Bu Ningsih, lahir di Grobokan 1 November 1974. Jenjang pendidikan S1 program studi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia. Beliau memiliki hobi membaca, menulis, dan travelling. Motto hidupnya "buatlah dirimu berguna selama masa hidupmu". Impiannya kedepan adalah menjadi pribadi yang lebih baik. Harapan bagi anak-anak Sekolah Global Madani adalah semakin islami, cerdas, dan bermartabat.

Ulva Inayah, S.Pd.

Ulva Inayah, S.Pd.

Akrab disapa Miss Ulva, lahir di Talangpadang 14 Mei 1988. Menempuh pendidikan di IAIN Radin Intan. Hobinya menyanyi dan mendengarkan musik, ia adalah sosok yang friendly. Impiannya adalah menjadi seorang guru bahasa inggris yang profesional. Mottonya be smart be happy.

Yoni Hariyono, S.Kom.

Yoni Hariyono, S.Kom.

Disapa Pak Yoni. Lahir di Sidoarjo 10 April 1983. Kesehariannya sederhana dan humoris. Mottonyanya adalah "berkaryalah sebaik mungkin yang kamu bisa" Mengajarkan anak-anak ICT dengan sabar. Hobinya bercocok tanam sayur-sayuran. Harapan kedepan untuk SGM adalah menjadikan anak-anak yang soleh, santun dan berakhlak mulia.

Eka Setiawati, S.Pd.

Eka Setiawati, S.Pd.

Akrab disapa Mrs. Echa, lahir di Kota Agung, 22 April 1987. Jenjang pendidikan S1 program studi pendidikan Kimia Universitas Lampung. Motonya adalah "Become important is good, but become good is more important". Hobinya membaca dan menonton televisi. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adalah .akan menjadi leader pendidikan di Indonesia

Yeffi Setyaning Utami, S.P.

Yeffi Setyaning Utami, S.P.

Akrab disapa Ms. Yeffi, lahir di Bandar Jaya, 30 Juli 1990. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi Agroteknologi, beliau memiliki hobi Memasak, menyanyi. Motto hidupnya " Terus bergerak maju, jangan mengeluh dan selalu bersyukur ". Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Semoga Sekolah Global Madani dapat terus menjadi bagian untuk mencetak generasi yang berkualitas.

Asytharika, S.Pd.

Asytharika, S.Pd.

Guru BK

Akrab disapa Ms. Rika, lahir di Bandar Lampung 21 November 1992. Jenjang pendidikan S1 program studi Bimbingan dan Konseling Universitas Lampung. Kesehariannya adalah guru bimbingan konseling. Motonya adalah "If you never try, you'll never know. Hobinya mendengarkan musik. Harapan untuk Sekolah Global Madani kedepan adalah menjadi sekolah unggulan dengan siswa yang berkarakter insan islami cerdas bermartabat.

Endrys Stiawan, S.Pd.

Endrys Stiawan, S.Pd.

Akrab disapa Mr. Endrys, lahir di Tapak Siring, 10 Februari 1994. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di IAIN Raden Intan Lampung program studi Pendidikan Bahasa Inggris, beliau memiliki hobi travelling. Motto hidupnya " there's a will, there're many ways ". Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga semakin YPGM semakin jaya dan sukses.

Fatimah, S.Pd.

Fatimah, S.Pd.

Akrab disapa Bu Fat, lahir di Candimas, 27 April 1984. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Geografi, beliau memiliki hobi Travelling. Motto hidupnya " hidup bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain ". Impiannya kedepan adalah Menjadi guru yang memberikan ingatan positif pada siswa dan semua. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Terus menjadi sekolah unggulan yang mencetak insan islami cerdas bermartabat.

Fitriana Eliska, S.Pd.

Fitriana Eliska, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Fitri, Ia lahir di Bandar Lampung 01 Maret 1995, memiliki hobi menyanyi dan mendengarkan musik. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di UIN Raden Intan Lampung Pendidikan Guru madrasah Ibtida’iyah (PGMI). Moto hidupnya adalah bermimpilah semaumu dan kejarlah mimpi itu. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi sekolah unggulan di Lampung dan menjadikan siswa siswi yang berprestasi di bidang keagamaan, akademik dan non akademik.

Rizky Fitri Ramadhani, S.Si.

Rizky Fitri Ramadhani, S.Si.

Dilahirkan di Srimenanti 23 Januari 1997, menempuh pendidikan terakhir di FKIP UNILA Strata satu Biologi. Miss Rizky sapaan akrabnya, memiliki hobi jalan-jalan keluar kota dan menyayi. Kerja ikhlas dan selalu semangat adalah motonya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani semoga semakin maju dan bisa meluluskan generasi penelrus yang cerdas baik dibidang akademik maupun non akademik.

Agung Sukrisna, S.Pd.

Agung Sukrisna, S.Pd.

Akrab disapa Mr. Agung, lahir di Sukarame, 27 September 1997. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di UIN Raden Intan Lampung jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, beliau memiliki hobi Daydream. Motto hidupnya " Jangan pernah berhenti untuk selalau bersyukur ". Impiannya kedepan adalah Menjadi Pendidik yang Profesional yang tidak pernah memandang siapa yang diajarkan, put the equality to every students. - Tidak pernah lelah untuk selalu meningkatkan kemampuan dalam setiap kesempatan. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Semoga dapat selalu menjalankan amanah dalam membangun anak-anak yang Islami, Cerdas dan Martabat.

Anas Fauzi, S.Pd.

Anas Fauzi, S.Pd.

Dilahirkan di Tanjung rejo, 14 Juli 1993, menempuh pendidikan terakhir di Unila Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Pak Anas sapaan akrabnya, memiliki hobi futsal, traveling. terus belajar tiada henti adalah motonya. Impiannya kedepan adalah Guru yang dirindu surga . Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adaalh SGM menjadi TOP ten di Lampung tahun 2022

Clara Intan Ismalia, S.Pd.

Clara Intan Ismalia, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Clara, lahir di Bandar Lampung, 09 April 1997. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung jurusan Penjaskesrek, beliau memiliki hobi : Berenang & membaca buku. Motto hidupnya "Manjadda Wa Jadda ". Impiannya kedepan adalah impian sebagai guru untuk menjadi pendidik yang ber integritas dan dapat melahirkan Insan" unggulan yang dapat bersaing secara global baik akhlak maupun perstasi. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Semoga selalu dapat menjadi sekolah unggulan yang menghasilkan Insan Islami Cerdas Bermartabat.

Latifa Febriani, S.Pd.

Latifa Febriani, S.Pd.

Akrab disapa Ms. La, lahir di Bandarjaya,31 Januari 1992. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Ahmad Dahlan jurusan pendidikan Bahasa Inggris, beliau memiliki hobi nonton film dan baking. Motto hidupnya " hidup bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain ". Impiannya kedepan adalah menjdi seorang guru yg kehadiran di rindukan oleh setiap siswa, yg bisa menjadi bagian dri perjalanan mendidik karakter baik siswa. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga SGM bisa lebih maju dan berkembang, menjadi unggul diantara banyak nya pesaing, dan bisa menjadi bagian dri salah satu yg sekolah yg berpengaruh mendidik anak2 yg islami, cerdas, bermatabat

Dina Else Fernandu, S.Pd.

Dina Else Fernandu, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Dina, lahir di Lampung Tengah, 11 Februari 1995. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Biologi, beliau memiliki hobi Olahraga, Membaca. Motto hidupnya " Do your best, and do it cause Allah ". Impiannya kedepan adalah Dapat Menginspirasi diri. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Menjadi Sekolah Unggulan dalam segala bidang dan Teladan di Indonesia.

Jennie Nuari Juwita, S.Pd.

Jennie Nuari Juwita, S.Pd.

Dilahirkan di Bandarlampung, 9 Januari 1991, menempuh pendidikan terakhir di Unila Jurusan Pendidikan Pendidikan Matematika. Ms. Jennie sapaan akrabnya, memiliki hobi memasak. Impiannya kedepan adalah menjadi amal jariah, ilmu yang bermanfaat bagi siswa siswi. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adalah Sekolah yang bisa menjadikan siswa siswi cerdas intelektual, emosional dan spiritual dan bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Nanda Fitria Primalita, S.Pd.

Nanda Fitria Primalita, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Nanda, lahir di Bandarlampung, 17 April 1997. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Sriwijaya jurusan Budidaya Pertanian Program Studi Agroekoteknologi, beliau memiliki hobi membaca, menulis, main voli. Motto hidupnya " Do the best and lets Allah do the rest. Be the best from your best version". Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang disenangi oleh anak-anak dan selalu dapat menularkan/membagikan hal-hal baik untuk anak-anak dan banyak orang di sekitar. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah terus terbang tinggi dan melampaui banyak hal, tetap menjadi sekolah yang terbaik diantara banyaknya sekolah baik.

Chikita Mardwi Patmi, S.Pd.

Chikita Mardwi Patmi, S.Pd.

Akrab disapa Ms Chikita, lahir di Liwa, 24 Maret 1996. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Kimia, beliau memiliki hobi drawing, watching movie, & cooking. Motto hidupnya " saat di mana kita harus fokus pada cahaya adalah pada masa tergelap kita ". Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga Sekolah GM selalu mampu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang.

Indira Putri Gumilang, S.Pd.

Indira Putri Gumilang, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Indira, lahir di Teluk Betung, 03 Juli 1998. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Matematika, beliau memiliki hobi menonton film. Motto hidupnya " Use your youth as good as possible ". Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Harapan untuk SGM, semoga SGM terus jaya menjadi sekolah unggulan yang terdepan dalam melahirkan insan yang islami cerdas dan bermartabat.

Yudha Dwi Octaria, S.Pd.

Yudha Dwi Octaria, S.Pd.

Akrab disapa Miss Yudha, lahir di Bandar Lampung, 20 Oktober 1989. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di STKIP PGRI Bandar Lampung program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, beliau memiliki hobi membaca. Motto hidupnya " Jika ada orang pertama yang jalan di udara, maka aku adalah orang keduanya ". Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga semakin sukses dan jaya serta terus berkontribusi dalam bidang pendidikan khususnya bagi generasi yang sesuai dengan visi dan misinya.

Evita Pramida, S.Pd

Evita Pramida, S.Pd

Akrab disapa Ms Evita, lahir di Tanjung Karang, 4 April 1987. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di IAIN Raden Intan Lampung program studi Pendidikan Bahasa Inggris, beliau memiliki hobi renang. Motto hidupnya " Tidak ada kesuksesan melainkan Dengan pertolongan Allah ". Impiannya kedepan adalah menjadi ingin menjadi guru yang berkompetensi dan bermartabat. Ingin terus berbagi ilmu yg bermanfaat kepada siapapun. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah menjadi semoga sekolah global madani selalu unggul dan terdepan dalam mencetak generasi yang islami, cerdas, dan bermartabat.

Ilona Pirdausa, S.Pd.

Ilona Pirdausa, S.Pd.

Akrab disapa Umi Ilona, lahir di Bandar Lampung, 06 September 1998. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di STIT Darul Fattah program studi Pendidikan Bahasa Arab, beliau memiliki hobi watching movie. Motto hidupnya " be your better self ". Impiannya kedepan adalah menjadi menjadi guru yang menginspirasi dan mencerdaskan bangsa, dan terus mengembangkan kemampuan diri dalam dunia pendidikan. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah menjadi sekolah unggulan, yang membentuk siswa dan seluruh staf menjadi insan islami cerdas bermartabat sesuai dengan Visi SGM.

Yuli Astiti, S.Kom.

Yuli Astiti, S.Kom.

Akrab disapa Ms Asty, lahir di Rajabasa Lama, 18 Juli 1996. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di IIB Darmajaya program studi Teknik Informatika, beliau memiliki hobi beladiri, liburan dan bernyanyi. Motto hidupnya " ubah pola pikirmu, maka kau dapat mengubah duniamu ". Impiannya kedepan adalah dapat memberi kebermanfaatan bagi rekan-rekan unit maupun yayasan. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah dapat lebih banyak menebar kebahagiaan bagi keluarga besar GM maupun lingkungan sekitar.

Agung Pangestu, S.Pd.

Agung Pangestu, S.Pd.

Sosok yang humoris dan baik ini akrab disapa abi Pangestu, lahir di Segala Mider, 30 maret 1999. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di UIN Raden Intan program studi Pendidikan Bahasa Arab, beliau memiliki hobi Travelling. Motto hidupnya "Kebaikan yang kita dapatkan berasal dari kebaikan yang kita lakukan”. Impiannya kedepan adalah menjadi pendidik yang baik. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah Semoha dapat menjadi generasi yang membanggakan bagi banyak orang.

Annisa Zakia Istiqomah, S.Pd.

Annisa Zakia Istiqomah, S.Pd.

Sosok yang pekerja keras dan selalu ingin belajar hal baru ini akrab disapa Ms. Nisa, lahir di lampung Timur, 15 April 1997. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi Geografi, beliau memiliki hobi membaca dan mendengarkan musik. Motto hidupnya "Hidup adalah perjuangan. Jalani, nikmati dan syukuri”. Impiannya kedepan adalah menjadi tenaga pendidik yang dapat membimbing siswa dengan baik. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga YPGM menjadi salah satu wadah pendidikan yang mengispirasi banyak pihak untuk menciptakan siswa yang berkualitas di bidang akademik, keagamaan dan lainya.

Azmi Arif Nugroho, S.Pd.

Azmi Arif Nugroho, S.Pd.

Dilahirkan di Bandarlampung, 9 November 1995, . Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi Penjaskesrek. Mr. Azmi sapaan akrabnya, memiliki hobi olahraga Bulutangkis dan Sepakbola. Motto hidupnya " gagal coba lagi, karena seorang pemenang tak kenal putus asa”. Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang profesional. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adalah Siswa-siswi Sekolah Global Madani menjadi insan yang cerdas dan membanggakan.

Janie Irma Suryani, M.Pd.

Janie Irma Suryani, M.Pd.

Akrab disapa Ms. Jeje, lahir di Bandarlampung, 24 Januari 1990. Jenjang pendidikan S2 diselesaikan di Universitas Lampung program studi PGSD, beliau memiliki hobi berolahraga, memasak dan penyuka kuliner. Motto hidupnya "Tak berhenti berjuang sampai sang pencipta memanggilku untuk pulang”. Impiannya kedepan adalah menjadi melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya guna berperan untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah menjadi anak bangsa yang berakhlak, mengutamakan ibadah 5 waktu dan dapat berinteraksi dilingkungan sosial dengan baik.

Kevin Arraafi Syamar, S.Pd.

Kevin Arraafi Syamar, S.Pd.

Akrab disapa Mr. Kevin, lahir di Bandarlampung, 6 Mei 1998. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi PGSD, beliau memiliki hobi menonton film. Motto hidupnya "ex mi ipsa renata tsum "dari diriku sendiri, aku terlahir”. Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang profesional. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga anak-anak Sekolah Global Madani menjadi insan yang islami, cerdas dan bermartabat.

M. Zainal Musthofa, S.Pd.

M. Zainal Musthofa, S.Pd.

Akrab disapa Mr. Zainal, lahir di Pandan Sari, 29 Mei 1997. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di STIT Darul Fatah program studi Bahasa Arab, beliau memiliki hobi desain grafis. Motto hidupnya "Talk lass do more". Impiannya kedepan adalah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga anak-anak Sekolah Global Madani menjadi insan yang islami, cerdas dan bermartabat.

Nita Reny Karlina, S.Si.

Nita Reny Karlina, S.Si.

Sosok yang ceria dan menyenangkan ini akrab disapa Ms. Nita, lahir di Tanggamus, 10 Desember 1998. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi Biologi FMIPA, beliau memiliki hobi mendengarkan musik dan menyanyi. Motto hidupnya "Selalu ada perubahan yang lebih baik dari sebelumnya”. Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang profesional. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga anak-anak Sekolah Global Madani kedepan bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.

Nurul Fitri RS, S.Pd.

Nurul Fitri RS, S.Pd.

Sosok yang menyenangkan ini akrab disapa Ms. Nufi, lahir di Tulang Bawang, 26 januari 1999. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi PGSD, beliau memiliki hobi memasak, menari, meyanyi, menulis, dan membuat kerajianan. Motto hidupnya "tetap semangat untuk orang lain”. Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang baik. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga anak-anak dapat menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.

Nuryaningsih, S.Pd.

Nuryaningsih, S.Pd.

Dilahirkan di Merbau Mataram, 7 Februari 1986. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di Universitas Lampung program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Ms. Nurya sapaan akrabnya, memiliki hobi menyanyi dan mendengarkan musik. Motto hidupnya "By learning we can teach, by teaching we can understand”. Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang disayang oleh murid-muridnya. Harapan kedepan untuk Sekolah Global Madani adalah semoga siswa-siswi Sekolah Global Madani istiqomah menjadi insan yang islami, cerdas dan bermartabat.

Syntia, S.Pd.

Syntia, S.Pd.

Sosok yang ramah ini akrab disapa Ms. Syntia, lahir di Bandarlampung, 29 Novermber 1996. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di STKIP PGRI Bandar Lampung program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, beliau memiliki hobi menulis. Motto hidupnya "Jika lelah beristirahatlah, tapi tidak untuk menyerah”. Impiannya kedepan adalah menjadi guru yang profesional. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga mempu mengantarkan siswa menjadi insan islami cerdas dan bermartabat, selaras dengan visi YPGM.

Yuliyanti Purnamasari, S.Pd.

Yuliyanti Purnamasari, S.Pd.

Akrab disapa Ms. Yuli, lahir di Pandeglang, 28 Juli 1996. Jenjang pendidikan S1 diselesaikan di IAIN Ponorogo program studi PGMI, beliau memiliki hobi bidang seni. Motto hidupnya "Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya”. Impiannya kedepan adalah menjadi insan yang lebih baik. Harapan bagi Sekolah Global Madani adalah semoga YPGM salah satu lembaga pilihan yang bisa menjadikan siswa lebih baik tentunya seperti insan islami cerdas bermartabat.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Info Pendaftaran