Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

Guru Sekolah Menengah Atas Global Madani

Rofi' Darojat, Lc., M.H.

Rofi' Darojat, Lc., M.H.

Kepala Sekolah SMA

Akrab disapa Mr.Rofi, sosok yang ramah, bijak dan cerdas ini lahir di Natar 26 Maret 1985. Menyelesaikan pendidikan S1 di Al-Azhar Cairo dan S2 Hukum Perdata di IAIN Raden Intan. Memiliki hobi membaca sambil mendengarkan musik, bermain musik, dan berolah vokal. Menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain adalah impiannya. Moto hidup yang ia miliki adalah "Bergerak, berfikir, berbuat dan bekerja dengan positif serta berikan yang terbaik untuk orang lain"

Anindya Puspa Hapsari, S.Pd., Gr.

Anindya Puspa Hapsari, S.Pd., Gr.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum

Akrab disapa Bu Anin, lahir di Bandar Lampung, 23 April 1989. Menyelesaikan S1 Pendidikan Kimia di Universitas Lampung dan Pendidikan Profesi Guru di Universitas Negeri Jakarta. Sosok lemah lembut yang pernah mengajar di Fatuleu Barat, Kupang, NTT untuk program SM3T ini memiliki hobi memasak dan membaca. Moto hidupnya "Sebaik-baik manusia adalah yang banyak memberikan manfaat bagi manusia lainnya”. Harapannya untuk SGM “semoga semakin maju dan menjadi sekolah percontohan baik nasional maupun internasional”.

Jaula Septi Ardini, S.Pd.

Jaula Septi Ardini, S.Pd.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan

Miss Jaula, itulah sapaan akrab sosok yang ramah, sabar namun tegas ini. Ia lahir di Sumberejo, 10 September 1990. Menyelesaikan S1 Pendidikan Bahasa Inggris di STKIP PGRI Bandarlampung. Ia yang mempunyai hobi menanam bunga, bermain gitar, mendengarkan musik dan berjualan. Moto hidupnya “Life is learning, learning is for life”. Semoga SGM terus menjadi wadah yg mencetak generasi islami, cerdas serta bermartabat.

Afrizal, S.Pd.

Afrizal, S.Pd.

Guru Matematika

Akrab disapa Mr. Rizal, lahir di Kotabumi 30 April 1983. Ia menyelesaikan S1 Pendidikan Matematika di FKIP Universitas Lampung. Ia memiliki hobi memancing, baca cerpen, jalan-jalan dan makan. "Hidup mulia atau mati syahid" itulah motonya, adalah harapannya untuk SGM “semoga tetap menjadi sekolah terfavorit”.

Alfiatus Sholihah, S.Pd. Si., Gr.

Alfiatus Sholihah, S.Pd. Si., Gr.

Guru Matematika

Akrab disapa Bu Alfi, lahir di Yogyakarta, 14 Juli 1987. Menyelesaikan S1 Pendidikan Matematika di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Pendidikan Profesi Guru di Universitas Negeri Semarang. Sosok yang pernah mengajar di Kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur untuk program SM3T ini memiliki hobi memasak. Moto hidupnya “Do the best for the best, but don't feel the best”. Harapannya untuk SGM adalah semakin berjaya dan menjadi sekolah unggulan nasional.

Aminuddin, S.Psi.

Aminuddin, S.Psi.

Guru Bimbingan Konseling

Sosok yang murah senyum dan ramah ini akrab disapa Pak Amin ini lahir di Klaten, 19 Januari 1988. Ia menyelesaikan S1 Psikologi di Universitas Diponegoro dan sangat tertarik dengan dunia psikologi remaja. Memiliki hobi membaca buku dan browsing, serta memiliki moto “Hidup hanya sekali, do the best!” Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah terbaik dalam mewujudkan generasi muda islam.

Ana Marlina, S.Pd.

Ana Marlina, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Miss Ana, begitulah ia biasanya disapa. Ia lahir di Bandarlampung, 17 September 1995. Lulusan S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah di Universitas Lampung ini memiliki hobi travelling, berenang, bernyanyi dan membuat puisi. "Menjadi diri sendiri tanpa mengubah jati diri" adalah moto hidupnya. Semoga Sekolah Global Madani bisa menjadi sekolah yang selalu unggul dalam melahirkan generasi emas yang islami cerdas dan bermartabat.

Arinta Winsi, S.Pd., Gr.

Arinta Winsi, S.Pd., Gr.

Guru Biologi

Sosok yang akrab disapa Miss Arin ini lahir di Bandar Lampung, 31 Januari 1993. Ia menyelesaikan S1 Pendidikan Biologi di Universitas Lampung dan Pendidikan Profesi Guru di Universitas Negeri Jakarta. Memiliki hobi membaca dan moto "Nothing glory comes without preparation". Harapannya untuk SGM “semoga menjadi sekolah unggul dan menjadi sekolah kebanggaan yang dapat menumbuhkan kemerdekaan dan kebahagiaan dalam belajar”.

Chintya Mutiara Dewi, S.Pd.

Chintya Mutiara Dewi, S.Pd.

Guru Geografi

Akrab disapa Ms. Chintya, dilahirkan di Waykanan 5 Agustus 1996. Menyelesaikan S1 Pendidikan Geografi Universitas Lampung. Ia memiliki hobi membaca dan mendengarkan music. “Hidup dapat dipahami dengan berpikir ke belakang, tetapi ia juga harus dijalani dengan berpikir ke depan" adalah moto hidupnya. Semoga Sekolah Global Madani senantiasa berjaya dan menjadi sekolah unggul yang mampu mencetak generasi insan islami cerdas bermartabat adalah harapannya.

Eddy Kurniawan Saputra, S.Pd.

Eddy Kurniawan Saputra, S.Pd.

Guru Sejarah

Akrab disapa Pak Eddy, lahir di Bandar Lampung, 18 April 1989. Menyelesaikan S1 Pendidikan Sejara di STKIP PGRI Bandar Lampung. Sosok yang memiliki hobi camping, hiking, traveling, snorkling, hunting, playing airsoft dan farming ini juga memiliki moto hidup "Jadilah pribadi bermanfaat bagi orang lain". Harapannya bagi Sekolah Global Madani adalah “semoga tetap memberikan manfaat bagi pendidikan di Lampung dan nusantara pada umumnya”.

Fendy Afif Affandy, S.Kom.

Fendy Afif Affandy, S.Kom.

Guru ICT

Akrab disapa Pak Fendy, ia lahir di Bandung, 6 Februari 1994. Menyelesaikan S1 Sistem Informasi di STMIK Pringsewu. Sosos yang memiliki hobi browsing internet dan menonton pertandingan sepak bola ini juga memiliki moto hidupnya adalah "Just do it!". Harapannya untuk SGM adalah semoga Sekolah Global Madani semakin terdepan dan menjadi sekolah percontohan.

Fita Lianasari, S.S.

Fita Lianasari, S.S.

Guru Bahasa Inggris

Ms Fita, begitu ia biasa disapa. Lahir di Pringsewu, 29 Juli 1988 dan menyelesaikan S1 Sastra Inggris di STBA Teknokrat Lampung. Beliau memiliki hobi reading, travelling and listening music dan moto hidupnya "Being normal is pretty boring, why should be normal if we can be exceptional?” Semoga GM tetap maju dan sukses dalam mendidik siswa menjadi pribadi yang Islami Cerdas dan Bermartabat.

Holilah, S.Pd.

Holilah, S.Pd.

Guru Ekonomi

Bu Lillah itulah sapaan akrabnya. Sosok yang memiliki sifat percaya diri ini lahir di Teluk Betung, 13 Mei 1994. Ia menyelesaikan S1 Pendidikan Ekonomi di Universitas Lampung. Bu Lillah memiliki hobi bermain bulutangkis, jalan-jalan, dan mempunyai moto “Segalanya milik Allah. Maka, memohon dan memintalah kepada-Nya dengan penuh keyakinan”. Harapan semoga SGM semakin jaya, mampu mewujudkan visi Insan Islami Cerdas Bermartabat, dilimpahkan kebaikan & keberkahan bagi semua civitasnya.

Ida Ardila, S.Pd.I., M.Pd.

Ida Ardila, S.Pd.I., M.Pd.

Guru PAI

Akrab disapa Umi Ida. Ia dilahirkan di Kalipapan, 18 Februari 1991. Menyelesaikan S1 Pend. Agama Islam di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan S2 Pend. Agama Islam di UIN Raden Intan Lampung. Sosoknya yang bersemangat ini memiliki hobi membaca buku islami, travelling, mendengarkan dan menyanyikan shalawat serta nasyid. Moto hidupnya “Where there is a will, there is a way”. Semoga Sekolah Global Madani semakin jaya dan selalu dilimpahkan keberkahan.

Irayanti, S.Pd.

Irayanti, S.Pd.

Guru Kimia

Akrab disapa Ms Ira. Sosok yang tegas dan disiplin.ini dilahirkan di Negara Ratu, 23 Maret 1989. Menyelesaikan S1 Pendidikan Kimia di FKIP Universitas Lampung. Impiannya adalah menjadi Ummul Khaira dan be a nice teacher. Motonya adalah hidup indah di jalan Allah SWT. Ia mempunyai hobi traveling and reading.

Irfan Himawan, S.Pd.

Irfan Himawan, S.Pd.

Guru Fisika

Akrab disapa Mr. Irfan, lahir di Bandar Lampung, 1 Juni 1992. Menyelesaikan S1 Pendidikan Fisika di Universitas Lampung. Sosok yang emiliki hobi traditional dancing dan gardening ini memiliki moto "Tidak ada yang aneh, hanya saja jalannya berbeda meski tujuan sama. Hargai dan bekerjasamalah!". Semoga Sekolah Global Madani selalu menjadi sekolah unggulan dan terus mencetak generasi yang islami, cerdas, dan bermartabat.

Is Apriyani, S.Pd.I.

Is Apriyani, S.Pd.I.

Guru Bahasa Arab

Biasa dipanggil Umi Is, lahir di Sidoharjo, 3 April 1989. Menyelesaikan S1 Pendidikan Bahasa Arab di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Fattah. Ia memiliki hobi travelling, fotografi, seni. Moto hidup : خير الناس انفعهم للناس. “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya”. Semoga Global Madani menjadi wasilah dalam mencerdaskan bangsa serta melahirkan generasi unggul yang islami, cerdas bermartabat.

Lulu Hasanah, S.Pd.

Lulu Hasanah, S.Pd.

Guru Matematika

Akrab disapa Ms Lulu. Lahir di Bandar Lampung, 1 Juni 1998. Lulusan S1 Pendidikan Matematika UIN Raden Inten Lampung ini mengajar pelajaran matematika. Dalam kesehariannya, beliau memiliki hobi menyanyi dan menari serta memiliki motto "ala bisa karna biasa, ala biasa karna terpaksa". Harapannya semoga Sekolah Global Madani mampu membentuk potensi anak bukan hanya dengan akademik melainkan juga minat dan bakat.

Lusie Astri, S.Pd.

Lusie Astri, S.Pd.

Guru PKn & PAK

Akrab disapa Miss Lusie, merupakan sosok yang tenang. Ia lahir di Kotabumi, 14 April 1994, memiliki hobi membaca, mewarnai, jalan-jalan. Pendidikan terakhirnya ia selesaikan di Strata 1 Pendidikan Pkn Universitas Lampung. Moto hidupnya adalah “Hidup bermanfaat dimanapun dan kapanpun”. Harapannya untuk SGM semoga semakin jaya, terus menjadi sekolah pencetak generasi yang islami, cerdas, dan bermartabat.

M. Nursandi Yulianto, S.Pd.

M. Nursandi Yulianto, S.Pd.

Guru Fisika

Biasa dipanggil Pak Sandi, lahir di Rejomulyo tanggal 22 April 1997. Menyelesaikan S1 Pendidikan Fisika di UIN Raden Intan Lampung. Sosok yang mempunyai hobi membaca dan jalan-jalan ini memiliki moto "Man jadda wajada". Ia berharap Sekolah Global Madani bisa terus mencetak generasi masa depan yang islami, cerdas dan bermartabat.

Nita Octavia, Lc. DPL IS.

Nita Octavia, Lc. DPL IS.

Guru Bahasa Arab & BBQ

Bu Nita, sapaan akrabnya. Lahir di Bandung, 5 Oktober 1985. Menyelesaikan S1 Syariah Islamiyyah di Universitas Al-Azhar Cairo, Mesir dan S2 Dirosat Islamiyyah di Universitas Zamalek Cairo, Mesir. Memiliki hobi makan bakso, bermain bola volley dan pingpong. Moto hidupnya adalah “Ikatlah ilmu dengan cara menuliskannya” (Ali bin Abi Thalib). Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin baik dalam mendidik anak-anak demi terciptanya insan islami cerdas bermartabat.

Nofria Yuliyanti, S.Pd.

Nofria Yuliyanti, S.Pd.

Guru Sejarah

Ms. Nofria itulah sapaan akrabnya; sosok yang tenang ini lahir di Bandar Lampung, 12 November 1992. Ia menyelesaikan S1 Pendidikan Sejarah di Universitas Lampung. Ia mempunyai hobi membaca novel, mendengarkan musik, menonton drama/film. Motonya adalah “Do the best and be the best!”. Harapan untuk SGM “semoga semakin Jaya dan menjadi sekolah yang semakin unggul dalam berbagai hal”.

Novaristiana R., S.Pd.

Novaristiana R., S.Pd.

Guru Biologi

Sosok yang akrab disapa Miss Nova merupakan sosok yang baik dan ramah serta memiliki hobi membaca dan jalan-jalan. Beliau mengajar mata pelajaran biologi. Beliau lahir di Purbalingga, 7 November 1996. Pendidikan S1 telah di selesaikan di Universitas Sebelas Maret jurusan Pendidikan Biologi. Motto hidupnya adalah “Belajar sepanjang hayat adalah suatu keharusan”. Harapannya untuk SGM semoga semakin jaya, maju, dan unggul sehingga menghasilkan generasi yangg islami, cerdas, dan bermartabat.

Nur Dwi Nugroho, S.Pd.

Nur Dwi Nugroho, S.Pd.

Guru Penjaskes

Akrab disapa Pak Dwi, ia lahir di Tulangbawang Barat, 27 Desember 1992. Lulusan S1 Pendidikan Olahraga STKIP Dharma Wacana Metro ini memiliki hobi gowes dan jalan-jalan. Motonya "Just do it!" dan harapannya semoga SGM menjadi sekolah islami unggul yang mencetak generasi islami, cerdas, dan bermartabat.

Rahmalia Agustina Putri, S.Pd.

Rahmalia Agustina Putri, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Ms. Rahmalia itulah sapaan akrabnya, ia lahir di Tanjung Karang, 18 Agustus 1996. Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Aktivis Pramuka yang memiliki hobi membaca, memasak, berkemah, dan jalan-jalan ini mempunyai moto “Hidup yang nyaman, mati yang tenang, dan tempat kembali (akhirat) yang tidak memalukan dan menghinakan”. Untuk SGM "Jaya selalu, Sekolah Global Madani!"

Ranti Ulandini, S.Pd. I.

Ranti Ulandini, S.Pd. I.

Guru Bahasa Arab

Akrab dipanggil Umi Ulan, sosok yang tegas namun banyak senyum ini lahir di Bandar Lampung, 5 Juli 1992. Menyelesaikan S1 Pendidikan Bahasa Arab di UIN Raden Intan Lampung. Mempunyai hobi memasak dan menonton film. Moto hidupnya adalah “Do the best to get the best results!”. Harapan untuk SGM semoga semakin terdepan dan menjadi sekolah panutan.

Renita Prahastiani, S.Pd.

Renita Prahastiani, S.Pd.

Guru Biologi

Ms. Rere, sapaan akrabnya. Ia lahir di Purwosari, 2 Juli 1993. Lulusan S1 Pendidikan Biologi ini memiliki hobi kuliner dan olahraga. Moto hidupnya adalah "Kebahagiaan itu, kita yang harus menciptakannya dengan syukur". Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin berjaya, semakin sukses, dapat memberikan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi Global Madani.

Rizky Haris, A.Md.Pi.

Rizky Haris, A.Md.Pi.

Staf Administrasi

Nama panggilannya Pak Rizky. Ia lahir di Bandar Lampung, 23 Agustus 1995. Lulusan D3 Budidaya Perikanan Politeknik Negeri Lampung ini memiliki hobi berolahraga. Ia pribadi yang supel dan easy going, senang bercanda. Moto hidupnya "Make people's life experiences as your lesson learned!". Semoga Sekolah Global Madani dapat terus konsisten dalam mengembangkan kualitas pendidikan.

Sevni Juwitasari, S.Pd.

Sevni Juwitasari, S.Pd.

Guru Bimbingan Konseling

Akrab disapa Bu Sevni, dilahirkan di Pringsewu, 29 Juni 1990. Menyelesaikan S1 Pendidikan Bimbingan Konseling di STKIP Muhammadiyah Pringsewu. Ia memiliki hobi memasak, menyanyi dan travelling. "Menjadi manusia yang bermanfaat" adalah moto hidupnya. Semoga Sekolah Global Madani semakin jaya dan menjadi penebar manfaat bagi seluruh umat manusia.

Syofian Hadi, S.Pd., Gr.

Syofian Hadi, S.Pd., Gr.

Guru Bahasa Inggris

Akrab disapa Mr. Hadi, lahir di Bukit Kemuning 31 Oktober 1985. Menyelesaikan S1 Pend. Bahasa Inggris di Universitas Lampung dan Pendidikan Profesi Guru di FKIP Universitas Lampung. Memiliki hobi membaca, berdiskusi, jalan-jalan, dan bersepeda. Moto hidupnya "Always do the best to the max, pray deeply to the max, and then believe that Allah will always grant you to the max."

Untung Junaedi, S.Pd., Gr.

Untung Junaedi, S.Pd., Gr.

Guru Matematika

Pak Untung itulah sapaan akrabnya, sosok yang ramah, sabar namun tegas ini lahir di Sidoharjo Pringsewu, 19 Juni 1982. Menyelesaikan S1 Pendidikan Matematika di STKIP Muhammadiyah Pringsewu dan Pendidikan Profesi Guru di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta. Ia hobi mendengarkan musik ini memiliki dan memiliki moto “Berusahalah semaksimal mungkin dan jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain”. Semoga SGM semakin jaya dan terus menghasilkan generasi generasi yang islami cerdas bermartabat yang dapat mewarnai masyarakat.

Wahyu Satriawan, M.Pd.

Wahyu Satriawan, M.Pd.

Guru Sosiologi

Mr. Wahyu, sapaan akrabnya. Beliau lahir di Jakarta 22 Desember 1990. Mengajar mata pelajaran sosiologi. Menyelesaikan studi sarjana di Universitas Trisakti dan Magister Manajemen di Universitas Negeri Jakarta. Memiliki hobi Membaca dan motto hidupnya "Belajar ikhlas dalam dedikasi dan belajar berdedikasi dengan kecerdasan". Harapannya semoga SGM menjadi sekolah yang menciptakan ekosistem pembelajaran yang islami, cerdas, bermartabat.

Yohana Ayuningtias, A.Md.Kom.

Yohana Ayuningtias, A.Md.Kom.

Guru ICT

Akrab disapa Ms. Yohana, mengajar mata pelajaran ICT, lahir di Wayhalim, 28 September 1997. Menyelesaikan D3 Manajemen Informatika Politeknik Negeri Lampung. Memiliki hobi mendengarkan musik dan bernyanyi. Moto hidunya adalah "Lihat apa yang ada di sekitarmu!". Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin maju.

Yuli Ambarwati, S.Sos., M.Pd.

Yuli Ambarwati, S.Sos., M.Pd.

Guru PKn

Akrab disapa Bu Yuli, lahir di Bandar Lampung, 4 Juli 1972. Menyelesaikan S1 Sosiologi di Universitas Lampung dan S2 Pendidikan IPS di Universitas Lampung. Sosok yang supel, ceria, friendly, penyayang, dan keibuan ini memiliki hobi memasak dan membaca. Motonya “Berupaya berbuat baik, jujur dan berintegritas.” Semoga Sekolah Global Madani menjadi sekolah unggulan dan favorit di tingkat nasional.

Yunadi Mahfud, A.Md.

Yunadi Mahfud, A.Md.

Guru Seni

Akrab disapa Pak Yunadi, lahir di Tanjung Karang, 3 Januari 1982. Lulusan program studi Seni Rupa di STSI Bandung ini memiliki hobi menggambar, melukis dan bermain musik. Moto hidupnya “Jangan jadikan ketidakpunyaan sebagai pembenaran atau alasan, tetapi jadikanlah diri kita penuh wawasan, sehingga dengan keterbatasan kita masih bisa menghasilkan karya yang baik dan di luar dugaan”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah unggulan yang semakin berkah serta menjadi sekolah unggulan dan sekolah percontohan.

Yusnia Rafida, S.Pd.

Yusnia Rafida, S.Pd.

Guru Kimia

Akrab disapa Bu Yusnia, dilahirkan di Pasuruan, 22 November 1991. Lulusan S1 Pendidikan Kimia Universitas Lampung ini memiliki hobi mendengarkan music. Moto hidupnya “Do it now, then do the best!”. Impiannya ke depan adalah menjadi ahli di bidang kimia, melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, dan berkeliling dunia. Harapannya semoga Sekolah Global Madani menjadi pioneer di Indonesia sebagai sekolah pencetak generasi islami, cerdas, dan bermartabat.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Info Pendaftaran