Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

Guru Sekolah Menengah Pertama Global Madani

Rani Amrista Wijayanti, S.Pd., M.Sc.

Rani Amrista Wijayanti, S.Pd., M.Sc.

Kepala SMP

Guru yang biasa dipanggil Ms. Rani ini merupakan Kepala SMP Global Madani. Beliau baru menyelesaikan studi S2 jurusan Teaching English to Speakers of Other Languages (TESOL) di Queen’s University Belfast, UK, pada akhir tahun 2017. Selain tugas utamanya memenej sekolah, beliau juga mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris. Beliau memiliki passion mengajar sejak di bangku SMA, sehingga mengajar merupakan salah satu hobinya. Beliau juga sangat aktif mengajak seluruh sivitas Global Madani untuk berlatih berbicara bahasa Inggris. Beliau mengajak seluruh sivitas, baik para guru, staf dan siswa untuk mempraktikan bahasa Inggris dalam keseharian sehingga menjadi terlatih dan terbiasa berbahasa Inggris. Selain itu, beliau juga memiliki motto “do the best what you can do” yang artinya untuk selalu berusaha melalukan yang terbaik hal-hal yang bisa dilakukan sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan harapan.

Fathul Anwariyah, S.Pd., Gr.

Fathul Anwariyah, S.Pd., Gr.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum

Akrab disapa Umi Fathul. Selain menjadi Wakil Kepala Bidang Kurikulum, beliau juga mengajar pelajaran Matematika. Lahir di Sumber Sari 1, 03 September 1987. Menempuh pendidikannya di STKIP PGRI Bandar Lampung jurusan Pendidikan Matematika. hobinya membaca buku dan fotografi. Impiannya adalah melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam pengetahuan tentang pendidikan, menjadi penghafal AlQur'an. Mottonya adalah jadilah manusia yang bermanfaat untuk sesama. Harapan umi Fathul untuk SGM yaitu semakin jaya dan sukses menghasilkan generasi islami cerdas bermartabat.

Edi Purwanto, S.Pd.I.

Edi Purwanto, S.Pd.I.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan

Akrab disapa Abi Edi, dilahirkan di Gunung Sugih, 06 Februari 1990. Beliau adalah Wakil Kepala Bidang Kesiswaan. Beliau memiliki hobi olahraga, tilawah, bernyanyi, travelling, dan memasak. Pendidikan Strata 1 ia selesaikan di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Fattah jurusan Pendidikan Bahasa Arab. Motto hidupnya adalah “hidup bermanfaat untuk orang lain”. Harapannya untuk SGM yaitu menjadi sekolah unggulan di Lampung dan menjadi sekolah percontohan di Indonesia.

Ahmad Habibullaah, S.Kom., Gr.

Ahmad Habibullaah, S.Kom., Gr.

Guru TIK

Akrab disapa Pak Habib. Lahir di Bandar Lampung 8 Juli 1990. Menyelesaikan pendidikan Strata 1 di Universitas Lampung jurusan Ilmu Komputer. Memiliki hobi berbisnis, bermain futsal dan “bermain” komputer. Motto hidupnya “Jangan berhenti berusaha sebelum mencoba”. Harapannya untuk SGM adalah tetap istiqomah dalam mendidik anak-anak untuk menjadi insan islami cerdas bermartabat dan diikuti oleh seluruh guru serta para pegawai. ICT... I like it... I love it.

Alief Yunaini, S.Si., M.Sc.

Alief Yunaini, S.Si., M.Sc.

Guru Biologi

Akrab disapa Bu Alief. Lahir di Pringsewu 28 Agustus 1975. Lulusan S2 Biologi Universitas Gajah Mada ini mengajar pelajaran Biologi dan Eksplorasi Sains. Dalam kesehariannya, beliau terlihat apa adanya dan sederhana. Memiliki hobi membaca. Impianya adalah ingin melihat Sekolah Global Madani sebagai sekolah terbaik di Indonesia. Mottonya adalah menanamkan kebaikan dengan memberi contoh / teladan terlebih dahulu. Bu Alief ingin memberikan terbaik untuk murid-muridnya. Harapanya mereka mulai merintis masa depan sejak duduk dibangku sekolah.

Dewi Kusumaningrum, S.Pd.

Dewi Kusumaningrum, S.Pd.

Guru Fisika

Akrab disapa Umi Dewi dan merupakan sosok yang pendiam dan ramah. Lahir di Untoro, 26 November 1989 dan menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Lampung jurusan IPA program studi pendidikan fisika. Beliau memiliki hobi membaca dan jalan-jalan. Motto hidupnya “You are nothing, if you do not do something”. Cita-citanya kedepan adalah menjadi guru yang sukses dan mendirikan yayasan/panti yang bergerak dibidang sosial. Harapannya bagi SGM yaitu jangan lelah dan terus berusaha untuk membentuk generasi robbani.

Fera Novana, S.Pd.

Fera Novana, S.Pd.

Guru Matematika

Sosok yang akrab disapa Mrs. Fee merupakan sosok yang baik dan ramah serta memiliki hobi menulis. Beliau mengajar mata pelajaran matematika. Beliau lahir di Bandar Lampung pada 11 November 1992. Pendidikan Strata 1 telah di selesaikan di IAIN Raden Intan Lampung jurusan Pendidikan Matematika. Motto hidupnya adalah “Nikmati apa yang kamu kerjakan, maka semuanya akan terasa indah”. Harapannya untuk SGM yaitu semakin jaya untuk kedepannya.

Fika Oktafia, S.Pd.

Fika Oktafia, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Akrab disapa Mrs. Fika. Mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Beliau lahir di Pringsewu 01 Oktober 1991. Menyelesaikan studinya di STKIP-PGRI Bandar Lampung program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Memiliki hobi menyanyi dan travelling. Motto hidupnya adalah "No success without process". Harapannya untuk SGM adalah mampu mencetak generasi penerus bangsa yang islami, cerdas, dan bermartabat.

Fitria Merasari, S.Pd.

Fitria Merasari, S.Pd.

Guru Fisika

Akrab disapa Umi Fitri, merupakan sosok ceria, beliau mengajar sebagai guru fisika. Beliau lahir di Kotabumi pada 29 Mei 1987, tentunya memiliki hobi memasak dan bernyanyi ini. Pendidikan Strata 1 telah di selesaikan di Universitas Lampung jurusan pendidikan Fisika, Motto hidupnya adalah “hasil dari setiap usaha adalah hadiah, tetapi nikmatilah setiap prosesnya”. Harapannya untuk SGM menjadi sekolah yang semakin cerdas dan bermartabat.

Gresvi Daratama, S.Pd.

Gresvi Daratama, S.Pd.

Guru Bahasa Inggris

Mrs. Gresvi, sapaan akrabnya. Lahir di Bandar Lampung 22 Maret 1991. Mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris. Menyelesaikan studi sarjana di Pendidikan Bahasa Inggris STKIP-PGRI Bandar Lampung. Memiliki hobi mendengarkan musik. Motto hidupnya adalah "Once you stop learning, you start dying (Albert Einstein).". Harapannya untuk SGM adalah terus berkembang dan menjadi panutan dalam membentuk generasi unggul, berkarakter, cerdas dan bermartabat.

Kurnia Araw, S.Pd.

Kurnia Araw, S.Pd.

Guru BK

Akrab disapa Bu Araw, mengajar pelajaran Bimbingan Konseling. Lahirkan di Way Kanan, 15 April 1988. Menempuh pendidikannya di Universitas Lampung Jurusan Bimbingan Konseling. Mottonya adalah "Ada ruang di hatiku tempat kau berkeluh kesah, ada ruang dihatiku tempat kau kembalisetelah lelah dan terluka. Mempunyai hobi membaca dan menyanyi, beliau adalah sosok yang ceria, bersahabat, supel.

Masgilang Prayudi, S.Pd.

Masgilang Prayudi, S.Pd.

Guru Geografi

Akrab disapa Bapak Gilang, merupakan sosok yang pendiam ini mengajar Geografi. Beliau lahir di Bandar Lampung pada 20 Juni 1991, memiliki hobi travelling dan swimming. Pendidikan Strata 1 beliau selesaikan di Universitas Lampung jurusan pendidikan Geografi, Motto hidupnya adalah “takkan tahu bila berusaha”. Harapannya untuk SGM selalu menjadi yang tarbaik.

Niken Septiarini, S.Pd.

Niken Septiarini, S.Pd.

Guru Sejarah

Bu Niken, sapaan akrabnya; lahir di Bandar Lampung 3 September 1991. Mengajar mata pelajaran Sejarah. Menyelesaikan studi sarjana di FKIP Sejarah UNILA. Memiliki hobi menonton film. motto hidupnya adalah hari ini harus lebih baik dari kemarin. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah yang makin terdepan dan lebih baik lagi agar mampu bersaing dalam segala bidang.

Pita Normalia, S.Pd.

Pita Normalia, S.Pd.

Guru PKn

Akrab disapa Mrs Pita. Beliau mengajar sebagai guru PKn. Beliau lahir di Bangunan pada 03 Oktober 1994. Memiliki hobi travelling dan membaca novel. Pendidikan S1 telah di selesaikan di FKIP Unila jurusan PPKn. Motto hidupnya adalah “Perkaya Sedekah, hidup menjadi berkah”. Harapannya untuk SGM adalah mampu menjadi sekolah modern bernuasa Islam dengan kualitas baik dan mampu mencetak generasi dengan moral yang berpegang teguh pada Qur'an dan Sunnah.

Renny Dhesma Fickamayasari, S.Kom.

Renny Dhesma Fickamayasari, S.Kom.

Staff Administrasi SMP

Sosok yang periang dan friendly ini disapa Miss Renny, sebagai staff administrasi, beliau lahir di Bandar Lampung 8 Desember 1988. Menyelesaikan studinya di S1 Ilmu Komputer Universitas Lampung. Memiliki hobi travelling dan membaca dan motto “nothing impossible, anything can happen as long as we belive”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah unggulan tingkat nasional yang berlandaskan keislaman.

Ria Resti Bekti Utami, S.Pd.

Ria Resti Bekti Utami, S.Pd.

Guru Ekonomi

Akrab disapa Bu Resti, mengajar mata pelajaran ekonomi, lahir pada 11 September 1989. Menyelesaikan studinya di Universitas Lampung dengan program studi pendidikan ekonomi. Memiliki hobi menari dan membaca. motto hidupnya “habis gelap terbitlah terang”, dan harapannya untuk SGM kedepan adalah terus jaya dan go international.

Ridha Rahmadona Safitri, S.Pd.

Ridha Rahmadona Safitri, S.Pd.

Guru BK

Ibu Ridha itulah sapaan akrabnya; lahir di Bandar Lampung 29 Maret 1992. Sosok yang suka memasak, ramah dan murah senyum ini menggeluti bidang Bimbingan Konseling, telah menyelesaikan studi S1 di IAIN program studi Bimbingan Konseling. motto hidupnya “be your self”. Harapan untuk SGM yaitu semoga selalu menjadi yang terbaik.

Rinawati, S.Pd.

Rinawati, S.Pd.

Guru Matematika

Bu Rina, sapaan akrabnya; lahir di Bandung 7 Oktober 1988. Mengajar mata pelajaran matematika dan menyelesaikan studi S1 di STKIP Ahlussunah Bukit Tinggi program studi pendidikan matematika. Memiliki hobi membaca novel dan menggambar. motto hidupnya “orang lain bisa sukses kenapa kita tidak”. Harapan untuk SGM yaitu menjadi sekolah rujukan nasional dan semakin jaya ke depannya mewujudkan visi “Insan Islami Cerdas Bermartabat”.

Ririn Tria Piani, S.Pd.

Ririn Tria Piani, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Akrab disapa Bu Ririn, mengajar mata pelajaran bahasa Indonesia; lahir di Natar 31 Juli 1992. Menyelesaikan studinya di STKIP-PGRI Bandar Lampung dengan program studi pendidikan bahasa Indonesia. Memiliki hobi menyanyi dan motto “hidup itu pilihan, kita sendiri yang menentukan kemana arah hidup kita”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah yang menginspirasi.

Sapto Wega Subagio, S.Pd.

Sapto Wega Subagio, S.Pd.

Guru Olah Raga

Akrab disapa Bapak Ega, merupakan sosok yang fleksibel. Beliau mengajar mata pelajaran olah raga. Beliau lahir di Fajar Baru pada 25 Mei 1992. Hobi beliau tentunya sesuai dengan profesinya yaitu olahraga. Pendidikan Strata 1 beliau selesaikan di Universitas Lampung jurusan Ilmu Pendidikan, program studi Pendiikan Jasmani dan Kesehatan dan Rekreasi, Motto hidupnya adalah “selalu bersemangat”. Harapannya untuk SGM yaitu bisa memajukan prestasi bidang olah raga siswa-siswi SGM.

Taufiq Qurrahman, S.Pd.I.

Taufiq Qurrahman, S.Pd.I.

Guru PAI

Akrab disapa Abi Taufiq, mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam; lahir pada 28 April 1982. Menyelesaikan studinya di IAIN Radin Intan Lampung Fakultas Tarbiyah. Memiliki hobi memancing dan motto hidup “lakukan, kamu pasti bisa”. Harapannya untuk SGM yaitu terus jaya, menjadi sekolah rujukan internasional.

Yunita Puspitasari, S.Pd.

Yunita Puspitasari, S.Pd.

Guru Bahasa Inggris

Akrab disapa Mrs. Yunita. Lahir di Kalianda 1 Juli 1993. Menyelesaikan pendidikan Strata 1 di IAIN Raden Intan Lampung jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Memiliki hobi reading, listening music, and travelling. Motto hidupnya “Wa ma ladzdzatu illa ba'da ta'abi (no success no pain)”. Harapannya untuk SGM adalah menjadi sekolah panutan untuk sekolah yang lain dan melahirkan generasi yang bisa memajukan bangsa dan negara.

Adhelia Anggraini, A.Md. Kep.

Adhelia Anggraini, A.Md. Kep.

Staff Kesehatan

Miss Adhel itulah sapaan akrabnya; sosok yang pendiam dan pemalu ini lahir di Bandar Lampung 17 Februari 1993. Beliau telah menyelesaikan studi D3 Keperawatan di Bunda Delima yang tentunya di SGM bertugas sebagai perawat di UKS. Sosok yang memiliki hobi jalan-jalan dan mendengarkan musik mempunyai motto “be your self”. Harapan untuk SGM yaitu terus maju dan menjadi sekolah yang menginspirasi.

Agung Prasetyo, M.Pd.

Agung Prasetyo, M.Pd.

Guru Olah Raga

Akrab disapa Pak Agung. Lahir di Jaya Tinggi, 29 Desember 1992. Menyelesaikan pendidikan Strata 2 Pendidikan Olahraga di Universitas Negeri Semarang. Memiliki hobi bermain bulu tangkis, futsal, dan travelling. Motto hidupnya “Tidak wajib bagimu untuk dihargai, tapi wajib bagimu menghargai orang lain.” Harapannya untuk SGM agar terus maju dan sukses.

Guswantoro Saiful Umam, S.Pd., Gr.

Guswantoro Saiful Umam, S.Pd., Gr.

Guru Bahasa Inggris

Pak Guswan itulah sapaan akrabnya; lahir di Kotagajah, 9 Agustus 1988. Sosok yang suka membaca, travelling, bermain bulu tangkis, dan berkebun ini mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris. Beliau telah menyelesaikan studi S1 di Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Motto hidupnya “Berbaktilah kepada orangtua. Berhasil tidaknya hidupmu, tergantung doa dan ridhonya.” Harapan untuk SGM yaitu selalu diberikan keberkahan dan kemudahan dalam mendidik generasi penerus perjuangan bangsa, agama dan negara yang berkarakter islami, cerdas, bermartabat dan juga berbakti kepada kedua orangtua.

Lidia Kandaw, S.Pd.I.

Lidia Kandaw, S.Pd.I.

Guru Bahasa Arab

Akrab disapa Miss Lidia. Lahir di Karang Dapo, 23 Agustus 1994. Menyelesaikan pendidikan S1 Bahasa Arab di Raden Fatah Palembang. Memiliki hobi travelling dan motto hidup “Man Jadda wa Jada.” Harapannya untuk SGM adalah semoga tetap menjadi terdepan dan terbaik.

Liana, S.Pd.

Liana, S.Pd.

Guru PKn

Mrs. Liana, sapaan akrabnya. Lahir di Linggau, 30 Agustus 1995. Mengajar mata pelajaran PKn. Menyelesaikan S1 nya di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Memiliki hobi memasak dan motto hidup "Sukses adalah ketika saat persiapan dan kesempatan bertemu." Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin maju dalam segala aspek, semakin berkembang, dan sukses selalu.

Mukhamad Habibi, S.Pd.I.

Mukhamad Habibi, S.Pd.I.

Guru PAI

Akrab disapa Abi Habibi. Lahir di Wonorejo, 12 November 1984. Menyelesaikan pendidikan Strata 1 Pendidikan Agama Islam di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Memiliki hobi membaca. Motto hidupnya "Mengabadikan yang fana, mengamankan yang abadi." Harapannya untuk SGM semoga selalu menjadi sekolah unggul rujukan nasional.

Mutiara Feberani, S.Pd.

Mutiara Feberani, S.Pd.

Guru Bahasa Lampung

Akrab disapa Mrs. Tiara, mengajar mata pelajaran Bahasa Lampung; lahir pada 20 Februari 1994 di Bandar Lampung. Menyelesaikan studinya di Universitas Negeri Raden Intan Lampung jurusan Bahasa Inggris. Memiliki hobi membaca dan motto hidup “Everything it's difficult but nothing is impossible.” Harapannya yaitu bisa menjadi guru yang profesional dan bisa berguna untuk orang lain.

Octa Ristiana Fareza, S.Pd.

Octa Ristiana Fareza, S.Pd.

Guru Bahasa Indonesia

Akrab disapa Mrs. Octa. Lahir di Tanjung Karang pada 12 Oktober 1996. Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Lampung. Memiliki hobi menyanyi dan memasak. Motto hidup beliau “Harus selalu menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya.” Harapannya untuk SGM adalah semoga selalu bisa menjadi sekolah yang islami cerdas bermartabat.

Sarah Suci Merizka, S.Pd.

Sarah Suci Merizka, S.Pd.

Guru SBK

Akrab disapa Mrs. Sarah. Lahir di Tanjung Seri Tanjung, 23 September 1992. Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Kesenian di Universitas PGRI Palembang. Memiliki hobi menari. Motto hidup beliau “Work hard pray hard.” Harapannya untuk SGM adalah selalu melahirkan generasi yang islami cerdas dan bermartabat.

Boby Riansyah S.Kom.

Boby Riansyah S.Kom.

Guru TIK

Akrab disapa Mr. Bobby. Lahir di Lampung Barat pada 3 April 1997. Menyelesaikan studi S1 Ilmu Komputer di Universitas Lampung. Memiliki hobi berolahraga, bisnis dan berkebun. Motto hidup beliau "Cerdasnya orang yang beriman adalah, dia yg mampu mengolah hidupnya yang sesaat & yang sekejap untuk hidup yang panjang, yaitu akhirat". Ust.Arifin Ilham (Alm). Harapannya untuk SGM adalah terus melakukan yang terbaik sehingga dapat menghasilkan generasi yang terbaik dan mencapai generasi insan islami cerdas bermartabat.

Kiki Anggraeni, S.Pd.

Kiki Anggraeni, S.Pd.

Guru Bahasa Inggris

Akrab disapa Mrs. Kiki. Lahir di Karang Anyar pada 22 November 1997. Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Lampung. Memiliki hobi gardening, cooking and traveling. Motto hidup beliau "Always do my best, let Allah do the rest." Harapannya untuk SGM adalah semoga SGM dapat menjadi rumah kedua terbaik bagi semua siswanya yang dapat membentuk mereka menjadi pribadi berkarakter insan islami cerdas bermartabat.

Kurnia Wahdah, S.Pd.

Kurnia Wahdah, S.Pd.

Guru Bahasa Arab dan BBQ

Akrab disapa Umi Kurnia. Lahir di Talangpadang pada 4 Oktober 1996. Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Bahasa Arab di UIN Raden Intan Lampung. Memiliki hobi membaca dan menulis. Motto hidup beliau "Hidup ini seperti sepeda agar tetap seimbang kau harus tetap bergerak." Harapannya untuk SGM adalah semoga SGM semakin jaya, menjadi sekolah yang semakin banyak mencetak generasi2 cerdas berwawasan luas dan berakhlakul karimah sesuai dengan visi Global Madani (insan, islami, cerdas, bermartabat).

Lu'lu' Kholidah Fauziah, M.Sc.

Lu'lu' Kholidah Fauziah, M.Sc.

Guru IPA

Akrab disapa Mrs. Lu'lu. Lahir di Simpangsari pada 21 Agustus 1995. Menyelesaikan studi S2 Biologi di UGM, Yogyakarta. Memiliki hobi bertani. Motto hidup beliau "Man shabara Zhafira." Harapannya untuk SGM adalah semoga semakin jaya dan semakin banyak mencetak generasi yang cemerlang dan Islami.

Nadya Mahanani, M.Pd.

Nadya Mahanani, M.Pd.

Guru Matematika

Akrab disapa Mrs. Nadya. Lahir di Bandar Lampung pada 13 Desember 1994. Menyelesaikan studi S2 Pendidikan Matematika di Universitas Pendidikan Indonesia. Memiliki hobi membaca. Motto hidup beliau "do everything for Allah." Harapannya untuk SGM adalah semoga Sekolah Global Madani semakin maju, semakin berprestasi serta mendidik generasi rabbani, insan islami cerdas bermartabat.

Tasya Giska Jelita Sari, S.S.

Tasya Giska Jelita Sari, S.S.

Guru Prakarya

Akrab disapa Mrs. Tasya. Lahir di Bandar Lampung pada 8 Juli 1996. Menyelesaikan studi S1 Sastra Inggris di Universitas Teknokrat Indonesia. Memiliki hobi menari. Motto hidup beliau "What has done is done. Just learn and go ahead to be better life." Harapannya untuk SGM adalah semoga selalu menjunjung tinggi visi Insan Islami Cerdas Bermartabat. Semakin melahirkan anak-anak bangsa yang hebat, juga menciptakan guru-guru yang kreatif dan inovatif. Maju terus SGM!

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Info Pendaftaran