Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Untuk mengevaluasi kegiatan pembelajaran dalam satu semeseter, SMA Global Madani melaksanakan PAS (Penilaian Akhir Semester) Ganjil Tahun Akademik 2019/2020 mulai  Rabu, 27  Desember sampai dengan 4 Desember 2019. Sebanyak 231 siswa/siswi mengikuti kegiatan rutin ini dengan rincian 75 siswa kelas X, 75 siswa kelas XI, dan 81 siswa kelas XII. Selama 7 hari berlangsung semua siswa antusias dan tertib  dalam mengikuti kegiatan ini. Mata pelajaran yang diujikan dalam PTS sejumlah 18 mata pelajaran. Mata pelajaran tersebut terdiri dari mata pelajaran wajib, peminatan, lintas minat dan muatan lokal.

Pelaksanaan kegiatan PAS SMA Global Madani ini tentunya tidak lupa untuk tetap menerapkan Sembilan Aspek Kurikulum Unggulan Global Madani (SAKU GM) yang merupakan kurikulum unggulan Sekolah Global Madani. Kegiatan pagi hari dimulai dengan circle time yakni berdoa dan membaca Al-Quran sebagai bentuk penerapan pendidikan islam.  Selain itu, sebagai bentuk rasa peduli terhadap lingkungan, siswa tidak lupa selalu menjaga kebersihan dan kerapihan ruang ujian selama pelaksanaan ujian.

Semoga dengan pelaksanaan PAS ini diharapkan siswa dapat melatih diri untuk bersikap jujur dan percaya diri akan kemampuannya masing-masing, sehingga terwujud insan, islami, cerdas, bermartabat.

Writer : Nofria Yuliyanti, S.Pd.
Editor : Syofian Hadi, S.Pd., Gr.
Uploaded : M. Syaifudin, S.Kom.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Info Pendaftaran