Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Alhamdulillah, kegiatan Lailan bil Wahah SD Global Madani yang dilaksanakan pada Jumat–Sabtu, 24–25 Mei 2019 berjalan dengan lancar. Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan kegiatan bulan Ramadhan dan menggapai keberkahan Ramadhan dengan tema “ Menebar Berkah, Menjalin Ukhuwah di Bulan Suci nan Fitrah”.

Kegiatan Lailan bil Wahah rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Sekolah Dasar Global Madani. Lailan bil Wahah diikuti oleh siswa kelas IV dari pukul 08.00 di hari Jumat dan Sabtu pagi pukul 09.30 dan bagi siswa kelas I, II, III, dan V berlangsung dari pukul 08.00–10.30 WIB di hari Jumat. Dalam kegiatan ini, siswa mengikuti berbagai kegiatan di antaranya, tausiah, mengaji, nobar (nonton bareng), salat tarawih, muhasabah, bakti sosial, lomba membuat parcel jajanan, mewarnai gambar islami dan membuat kartu ucapan Idul Fitri, serta kegiatan keagamaan lainnya. Peserta Lailan bil Wahah sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal ini terlihat dari keceriaan dan keaktifan para siswa mengikuti kegiatan ini. Empat siswa terbaik putra dan putri, kelompok putra dan putri terbaik serta pemenang lomba membuat parcel telah terpilih dalam kegiatan Lailan bil Wahah ini. Empat peserta terbaik dalam kegiatan ini adalah Nara (IV B), Aqil (IV B), Keisa (IV B), Almira Ardhiona (IV B). Kelompok terbaik putri diraih oleh kelompok II (Alma IV A, Ratu IV B, Ayra IV A, Rania IV A, Keisa IV B, Aureli IV B) yang didampingi oleh Ms. Siti Suhartanti, S.Pd. Kelompok putra terbaik diraih oleh kelompok IV (Faiz IV B, Almer IV A, Panji IV B, Hafiz IV B, Raindhia IV B, Hanif IV B) yang didampingi oleh Mr. Fendy Afif Affandi, S.Kom. Pemenang lomba membuat parcel putri diraih oleh kelompok III (Alin IV A, Mayza IV A, Khanza IV B, Fira IV A, Amirah IV B, Faiqa IV B, Raina IV A) yang didamingi oleh Ms. Yeffi Setyaning Utami, S.P. Pemenang lomba membuat parcel putra diraih oleh kelompok VI (Zizi IV B, Rafi IV A, Aufa IV A, Kenzie IV A, Kaka IV A, Kamil IV A, Habibullah IV A) yang didampingi oleh Mr. Maiko Sabri Marta, S.Pd.

Semoga kegiatan Lailan bil Wahah tahun ini penuh berkah dan bermanfaat bagi para peserta serta dapat menjadi kenangan dan pengingat yang baik bagi mereka. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan kegiatan halal bihalal saling bermaafan. Semoga Ramadhan ini dapat menjadikan kita insan yang Islami, Cerdas dan Bermartabat. Minal ‘Aidzin Walfaidzin mohon maaf
lahir dan batin, kullu ‘amin waantum bikhairin.

Ditulis oleh Hanifah Muyassaroh, M.Pd.
Editor Yeni Marlena, S.Pd. dan Anis Okta Fiana, S.Pd.I.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply