Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Oriesis atau yang lebih dikenal dengan orientasi siswa merupakan sebuah kegiatan rutin perdana pada tiap awal tahun ajaran baru. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan lingkungan dan budaya sekolah kepada siswa/i baru.

Oriesis SD Global Madani Tahun Akademik 2021/2022 dilaksanakan pada  Jumat, 9 Juli 2021. Kegiatan Oriesis dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting seiring masih ditetapkannya Kota Bandarlampung sebagai zona merah Covid-19 yang diikuti dengan adanya kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Meski begitu, tak mengurangi kelancaran dan kesuksesan acara. Dengan mengusung tema “Maskerku (Masa Perkenalan Sekolahku)” kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00-11.00 WIB dengan diikuti oleh 64 siswa baru dan pindahan. Adapun rangkaian kegiatan Oriesis SD Global Madani meliputi perkenalan profil Pengelola Yayasan Pendidikan Global Madani, guru dan siswa/i baru SD Global Madani, dan fasilitas yang ada di Sekolah Global Madani. Kemudian, pemutaran video Mars dan Himne Global Madani dan terakhir presentasi kegiatan new normal sebagai bekal bagi siswa/i baru dalam menghadapi sekolah tatap muka jika kondisi sudah memugkinkan.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan kesan dan manfaat kepada siswa/i baru SD Global Madani, sehingga dapat mewujudkan visi Insan, Islami, Cerdas, Bermartabat.

Ditulis oleh Fatimah, S.Pd.

Diedit oleh Anis Okta Fiana, S.Pd.I.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Info Pendaftaran