Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | on , , | No comments

Yayasan Pendidikan Global Madani lahir pada tanggal 17 Agustus 2010. Memasuki usianya yang ke-11 tahun ini, seluruh sivitas akademika YPGM menyambutnya dengan penuh antusias dan memeriahkan media sosial dengan memasang foto profil dan  twibbon  Milad YPGM ke-11. Peringatan milad ini dilaksanakan pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya.  Di tengah pandemi,  acara Milad YPGM ke-11 dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Dengan tema “Stand Strong Together for the Bright Future” acara Milad YPGM ke-11 diikuti oleh seluruh civitas akademika dimulai dari unit KPM, KSMS, SD, SMP, SMA PTAM, satpam, OB dan tukang,

Rangkaian acara berlangsung dari pukul 09.30 s.d. 12.00 WIB dengan sangat meriah. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan doa, kemudian sambutan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Global Madani, Prof. Dr. Ir. Abdul Kadir Salam, M.Sc. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa di tengah situasi pandemi ini kita harus tetap berjuang dan membangun rasa kebersamaan untuk terus berdiri dan optimis menyongsong masa depan yang cerah. Acara dilanjutkan dengan bersama-sama menyaksikan video napak tilas yang menceritakan tentang perjalanan dan perjuangan YPGM selama masa pandemi Covid-19. Selain itu, sivitas akademika disuguhkan dengan berbagai penampilan yang sangat menghibur di antaranya penampilan tari Medley Nusantara oleh tim tari Global Madani yang tergabung dari tiga unit yaitu SD, SMP dan SMA, serta penampilan vokal group yang membawakan lagu Hari Merdeka dengan aransemen Ageng Zulhadi.

Kemeriahan tak berhenti sampai di situ. Di akhir acara, YPGM membagikan 11 unit laptop kepada sivitas yang beruntung. Selain itu, banyak hadiah hiburan berupa sepeda, paket sembako, handuk, lunch box, tumbler, beauty product, mouse, printer dan alat elektronik lainnya. Hal ini rutin diadakan setiap tahunnya sebagai wujud syukur YPGM.

Seiring dengan harapan Ketua Yayasan Pendidikan Global Madani “semoga di masa yang akan datang Yayasan Pendidikan Global Madani akan terus maju, tetap kuat, dan berhasil menyukseskan semua unit yang ada termasuk Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Perguruan Tinggi Al-Madani, sehingga bisa mencapai visi Insan Islami Cerdas Bermartabat.” Terbukti di usianya yang ke-11, YPGM membuktikan eksistensinya dalam dunia pendidikan dan berkontribusi memajukan kualitas pendidikan serta menjadi salah satu sekolah terbaik di Lampung.

By: Tim Website & Tim Milad 11th

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tags: , ,

Leave a Reply

Info Pendaftaran