Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Sabtu, 24 Agustus 2019, di halaman PTAM sudah terlihat lebih ramai dibandingkan dengan hari Sabtu lainnya. Seluruh sivitas Yayasan Pendidikan Global Madani (YPGM) yang terdiri dari seluruh guru unit SD, SMP, SMA, dosen PTAM, petugas keamanan, petugas kebersihan, staf administrasi keuangan serta pengelola terlihat bersemangat sekali dengan seragam olahraga dan stiker bendera merah putih sebagai hiasan di pipi. Ternyata pada hari itu sivitas YPGM merayakan Milad GM ke-9 dengan diawali kegiatan funwalk. Kegiatan funwalk diikuti oleh sekitar 174 orang yang merupakan sivitas YPGM dengan rute dari PTAM melewati Bundaran Hajimena dan kembali ke sekolah dari arah jalan ZA. Pagar Alam Rajabasa.

Selain funwalk, terdapat juga beberapa perlombaan beregu yang yang masing-masing regu merupakan gabungan dari guru setiap unit SD, SMP, SMA, dosen PTAM dan staf. Perlombaan yang diadakan diantaranya perlombaan voli sarung dan GM Got Talent. Lomba voli sarung sangatlah meriah karena masing-masing kelompok tentunya ingin menjadi pemenang dan harus berusaha sekuat tenaga serta tetap menjaga sportivitas untuk bisa menjadi juara sejati. Seluruh sivitas sangat bersemangat dengan persiapan yang sangat matang dalam mengikuti berbagai perlombaan. Perlombaan terlaksana dengan meriah, ceria, dan sangat menghibur.

Dalam Milad GM ke-9 ini, Ketua YPGM, Prof, Dr, Ir Abdul Kadir Salam, M. Sc. Selain ikut berpartisipasi, juga memberikan sambutan mengenai perjalanan YPGM yang luar biasa. Beliau juga menyempatkan diri untuk memotong tumpeng sebagai perwujudan rasa syukur atas milad YPGM yang ke-9 serta memberikan hadiah utama berupa 5 unit laptop 14 inci dan berbagai hadiah menarik lainnya seperti speaker, voucher belanja, botol minum (thumbler), tote bag, lunch box, pouch, dan sembako. Dengan diadakannya funwalk dan bebrbagai lomba diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi seluruh sivitas Global Madani. Selamat kepada para peserta funwalk yang telah beruntung mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan panitia, khususnya kepada peserta yang mendapatkan laptop sebagai hadiah utama.

Milad YPGM ke-9 “Semangat Menuju Lebih Baik”.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply