Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Memasuki tahun akademik 2021/2022, SMP Global Madani mengawali dengan kegiatan  Orientasi Siswa (Oriesis). Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 8 Juli 2021 pukul 08.30 – 11.45 WIB melalui Zoom Meeting. Oriesis bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan budaya Sekolah Global Madani pada siswa/siswi baru dan pindahan.

Oriesis yang awalnya telah matang direncanakan melalui hybrid  learning, yakni  kombinasi antara daring dan luring, terpaksa harus diubah melalui moda daring saja. Hal ini karena diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota Bandarlampung.

Kegiatan Oriesis Tahun Akademik 2021/2022 dibuka oleh Dr. Dyah Indriana Kusumastuti, S.T., M.Sc. selaku Pengawas Yayasan Pendidikan Global Madani. Kemudian acara dilanjutkan  dengan Wawasan Wiyata Mandala dan pengenalan  sosmed GM (Youtube, Website, IG, dan FB).

Memasuki acara inti Oriesis, penyampaian materi diawali dengan sesi motivasi yang diberikan oleh Mrs. Rani Amrista Wijayanti, S.Pd., M.Sc., selaku Kepala SMP Global Madani. Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Sembilan Aspek Kurikulum Unggulan Global Madani (SAKU GM) oleh Umi Fathul Anwariyah, S.Pd.,Gr. selaku  Wakil  Kepala  Bidang Kurikulum, lalu dilanjutkan dengan sosialisasi EA dan CCGM oleh Abi Edi Purwanto, S.Pd.I. selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, serta diakhiri dengan penyampain materi kesehatan.

Oriesis tahun ini mengusung tema “Sekolah  Global  Madani,  Sekolah  yang  Dinanti”, karena sungguh kita semua menantikan kehadiran siswa/siswi untuk dapat bertatap muka normal   seperti sediakala tanpa terhalang pandemi. Meski Oriesis dilaksanakan dengan serba  keterbatasan, semoga dapat menjadikan manfaat bagi siswa/siswi baru SMP Global Madani dalam mengenal  lingkungan  dan  budaya Sekolah Global Madani, sehingga kita  semua  dapat mewujudkan visi insan islami cerdas  bermartabat.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Info Pendaftaran