Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

“Dalam hidup, ada tantangan yang harus dihadapi dan ada perjuangan yang harus dimenangkan.
Work For It, Fight for It, Succes is Yours!”

Alhamdulilahirabbil `alamin, dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, pada Senin, 8 April 2019 rangkaian kegiatan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) SMA telah selesai dilaksanakan oleh seluruh siswa SMA di tanah air tak terkecuali SMA Global Madani. Kegiatan yang dilaksanakan pada 1, 2, 4 dan 8 April 2019 semua berjalan dengan baik. Selama kegiatan berlangsung, alhamdulilah tidak ada kendala signifikan yang dihadapi oleh siswa, proktor, teknisi dan pengawas. Semua proses dapat berjalan dengan apik sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan oleh pusat.

Ada hal yang cukup menarik dan berbeda pada kegiatan UNBK SMA Global Madani di tahun ini. Karena rasanya kalimat bijak dan slogan yang dicatut di atas benar-benar sangat melekat dan menginspirasi para siswa kelas XII SMA Global Madani di tahun ini. Wajah sumringah dan senyum bahagia terpancar dari setiap raut muka para siswa setiap harinya. Rasa optimis dan sungguh-sungguh untuk dapat menghadapi rangkaian kegiatan UNBK dengan integritas tinggi dapat terbaca dari setiap sisi raut wajah mereka. Ya, mereka benar-benar work for it dan fight for it untuk menjalani setiap rangkaian kegiatan dengan maksimal dan memberikan yang terbaik.

Bahkan beberapa siswa menuturkan bahwa UNBK tidak perlu dirisaukan dan digelisahkan, kami yakin bahwa upaya yang telah kami, orangtua dan sekolah lakukan serta doa tulus yang senantiasa dipanjatkan sudah maksimal, maka untuk apa dirisaukan kembali. Dalam hidup, memang sudah sepatutnya ada tantangan yang harus dihadapi dan ada perjuangan yang harus dimenangkan. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. Jadi melepaskan rasa takut, kekhawatiran dan melakukan yang terbaik adalah langkah yang tepat, karena success belong to us.

Sebagai bentuk ucapan rasa syukur karena telah berakhirnya kegiatan UNBK di tahun ini, para siswa ingin menutup semua rangkaian kegiatan dengan cara yang islami, cerdas dan bermartabat serta tentunya diridhai oleh Allah SWT dengan melakukan sujud syukur, doa bersama dan berazzam bersama bahwa langkah mengejar cita dan harapan mereka akan terus berlanjut.

Kepada seluruh panitia UNBK SMA dan para pengawas silang dari SMAN 2 dan SMA Tunas Mekar Bandar Lampung, kami ucapkan terimakasih atas kerja dan dedikasi yang diberikan, semoga semua bernilai ibadah.

Kepada seluruh siswa kelas XII SMA Global Madani, selamat melangkah menggapai cita dan impian. Bermimpilah dengan segenap pikiran, yakinlah dengan sepenuh hati, dan wujudkanlah dengan segenap tenaga, semoga Allah merahmati dan membersamai kalian. All of you have worked for it, fought for it, we believe that success is yours.

Written by : Rofi` Darojat, Lc., M.H.
Upload by : M. Syaifudin, S.Kom.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply