Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | on , , | 2 comments

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2020, Yayasan Pendidikan Global Madani (YPGM) menginjak usia 1 dekade. Menyambut Milad GM Ke-10, seluruh sivitas akademika YPGM meramaikan media sosial dengan memasang foto profil dan twibbon Milad GM Ke-10. Telah banyak kerja keras dan prestasi yang diraih selama 10 tahun perjalanan. Tahun ini, YPGM kembali mengadakan perhelatan besar milad yang digelar sangat meriah dan bertabur hadiah.

Yayasan Pendidikan Global Madani (YPGM) merayakan milad ke-10 bertepatan di Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah pada Kamis, 20 Agustus 2020.  Acara yang digelar di Graha Universitas Al-Madani (UAM) ini berlangsung pukul 07.00 s.d. 12.00 WIB dengan tema “Global Madani Goes to Infinity.” Acara dimulai dengan foto bersama seluruh sivitas akademika YPGM di Plaza Keneda dan Plaza Al-Madani. Kegiatan foto bersama ini merupakan foto spesial lima tahunan yang ke-2.  Selain itu, pada acara Milad GM ke-10 ini, untuk pertama kalinya diresmikan Graha UAM oleh Prof. Dr. Ir. Abdul Kadir Salam, M.Sc. selaku Ketua Yayasan Pendidikan Global Madani. Kemudian seluruh sivitas akademika YPGM menuju lantai 2 Graha UAM untuk mengikuti puncak acara. Dengan total peserta lebih dari 200 pegawai, seluruh sivitas tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sesuai dengan anjuran pemerintah dan Ketua YPGM, yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan, memeriksa suhu, dan tentu tetap menjaga jarak.

Pada acara puncak Milad GM Ke-10 ini, Ketua YPGM Prof. Dr. Ir. Abdul Kadir Salam, M.Sc., dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Walau pendiri YPGM hanya ada 6 orang  tetapi Bapak/Ibu semua yang hadir pada hari ini mempunyai ikatan batin untuk meneruskan Global Madani.” Inilah salah satu makna “Goes To Infinity” agar karya dan perjuangan Global Madani tetap terus maju tanpa batas. Setelah sambutan oleh Ketua YPGM, acara dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari GM Voice. Selanjutnya dengan penuh haru dan bangga, seluruh sivitas menyaksikan video tapak tilas perjalanan 10 tahun Global Madani.

Dalam acara ini, dinobatkan pula “Life Time Achievement” atas dedikasi tanpa batas dan perjuangan luar biasa para tokoh penting dalam membangun dan mengembangkan Yayasan Pendidikan Global Madani hingga tersohor sebagai salah satu sekolah terbaik. Penghargaan luar biasa ini disematkan kepada Ketua YPGM, Prof. Dr. Ir. Abdul Kadir Salam, M.Sc., arsitek gedung YPGM, Ir. Rislan Syarif (alm), dan Bpk. Sugiri selaku kepala tukang. Para pegawai terbaik juga mendapatkan penghargaan di antaranya “Hibah Karya Tulis” bagi dosen yang karya tulisnya diterbitkan oleh Kemenristek RI, “Bintang Kesetiaan Lima Tahun” bagi pegawai tetap yang telah mendedikasikan dirinya selama 5 tahun, serta penghargaan “Loyalitas” bagi pegawai yang selalu hadir (tidak pernah absen) ke sekolah. Akhir acara ditutup dengan sangat meriah dan mendebarkan, yaitu pembagian doorprize berupa 8 unit laptop, printer, hardisk, buku, dan banyak hadiah lainnya.  Pembagian doorprize merupakan wujud syukur atas pencapaian 10 tahun Global Madani yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga Global Madani tetap jaya, maju, sukses, dan tetap mendidik generasi sesuai visi Global Madani “Insan Islami, Cerdas, Bermartabat” dan visi Perguruan Tinggi Al Madani “Modern, Unggul, Bermartabat.”

Writter: Maiko Sabri Martha, S.Pd.
Editor: Syofian Hadi, S.Pd., Gr.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tags: , ,

2 comments

  1. LA

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply

Info Pendaftaran