Call Us:   0721-8011325 or fax. 0721-8011329

posted by | No comments

Parent-Teacher Conference (PTC) merupakan acara yang rutin diselenggarakan setiap awal tahun ajaran bari di Sekolah Global Madani. PTC SMP Global Madani. PTC SMP Global Madani dilaksanakan pada Sabtu, 20 Juli 2019 pukul 09.00 – 12.15 WIB. Kegiatan PTC ini sebagai kesempatan bertemu dan berkomunikasi antara wali murid dan guru. Kegiatan ini wajib diikuti oleh orang tua/wali murid siswa baru. Orang tua yang hadir terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Peserta atau orang tua yang hadir pada PTC tersebut berasal dari beberapa daerah baik dari dalam kota Bandarlampung maupun daerah kabupaten yang ada di Lampung.

PTC (Parent-Teacher Conference) merupakan acara yang rutin diselenggarakan oleh Sekolah Global Madani setiap tahun di awal tahun ajaran baru sebagai kesempatan untuk para wali murid bertemu dan berkomunikasi dengan para guru. PTC SMP Global Madani dilaksanakan pada Sabtu 20 Juli 2019 dimulai pukul 09.00 – 12.15 WIB. Kegiatan ini wajib diikuti oleh orang tua/wali murid siswa baru, orang tua pun terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Peserta atau orang tua yang hadir pada PTC tersebut berasal dari beberapa daerah, baik dari dalam kota Bandarlampung maupun daerah kabupaten yang ada di Lampung.

Agenda ini dibuka oleh Direktur Akademik dan Kesiswaan Prof. Nanik Sriyani, M.Sc. Kemudian dilanjutkan dengan seminar parenting oleh Umi Evi Ghozali, M.Pd. yang berjudul “Mendidik dengan Cinta”. Seminar ini ditujukan bukan hanya untuk orang tua yang hadir, melainkan untuk para dewan guru yang terlibat langsung dalam dunia pendidikan. Selain seminar parenting, Mrs. Rani Amrista Wijayanti, S.Pd,. M.Sc selaku kepala Sekolah Global Madani juga menyampaikan materi terkait tata tertib sekolah dan administrasi, Sembilan Kurikulum Unggulan Global Madani (SAKU GM).

Acara PTC berjalan dengan baik, semoga ke depannya komunikasi yang baik dapat terjalin antara antara pihak sekolah dan para wali murid demi keberhasilan/mencapai visi sekolah “Insan Islami Cerdas Bermartabat”.

Written by : Ridha Rahmadona Safitri, S.Pd.
Uploaded by : Ahmad Habibullaah, S.Kom.

Bagikan ke sosial media 👇
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply